get app
inews
Aa Read Next : 5 Negara Ini Dijuluki sebagai Kiblat Sepakbola Dunia, Nomor 3 Pengoleksi Gelar Juara Terbanyak

Deretan Kota Paling Berdosa di Dunia, Melegalkan Perjudian hingga Prostitusi

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 16:11 WIB
header img
Deretan Kota Paling Berdosa di Dunia, Melegalkan Perjudian hingga Prostitusi. Suasana jalan pada malam hari di kota Pattaya, Thailand. Foto: tripsavvy.com

4. Berlin, Jerman

Kota paling berdosa berikutnya adalah Berlin, Jerman karena sudah melegalkan prostitusi secara terang-terangan. Pemerintah pun sudah bersikap terbuka dengan adanya seks bebas, pertunjukan kabaret, atau striptease.

Bahkan, untuk mendukung praktik ini, tahun 1900-an berdiri salah satu institut pertama di dunia yang khusus untuk mempelajari bidang seksual.

Bila kamu adalah salah seorang yang boros atau tidak bisa menjaga uang, maka dipastikan uang tersebut akan habis di klub-klub malam yang terdapat di Berlin. Kota ini pada akhirnya dijuluki sebagai kota paling bebas fetish di dunia.

5. Pattaya, Thailand

Pattaya juga dikenal juga menjadi salah satu surga seks ternyaman di dunia. Hal ini sangat wajar karena pertunjukkan seks dan kabaret transeksual adalah pemancing turis yang legal di kota yang berada di pesisir Teluk Thailand sebelah tenggara Bangkok tersebut.

Bila kamu ingin menikmati wanita pekerja seks komersial tidak harus menunggu malam, karena mereka sudah siap selama 24 jam.

6. Rio de Janeiro, Brasil

Brasil, dengan stadion megahnya, memang dikenal sebagai salah satu negeri dengan gaya sepak bola samba dan rumah untuk para wanita cantik.

Ketika mengunjungi pantai Rio, kaum laki-laki akan menemukan surga dunia. Tentunya karena di pantai ini banyak wanita cantik yang lalu lalang nyaris tanpa busana.

Suasana pesta akan lebih gila usai matahari terbenam, lantaran banyak kegiatan berdosa di sini. Maka dari itu, kota ini dijuluki sebagai kota paling berdosa di dunia.

Itulah deretan kota paling berdosa di dunia.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul "6 Kota Paling Berdosa di Dunia, Salah Satunya Dekat Indonesia"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut