get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Indonesia yang Merupakan Transgender, Nomor 4 Belum Mau Mengakui secara Terbuka

Crazy Rich Thailand Akan Nikahi Nong Poy Transgender Tercantik di Dunia, Ini Reaksi Keluarganya

Kamis, 09 Februari 2023 | 18:57 WIB
header img
Nong Poy yang dijuluki transgender tercantik di dunia mengumumkan dilamar oleh crazy rich Thailand. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Transgender tercantik di dunia asal Thailand, Nong Poy, mengumumkan dirinya baru saja dilamar oleh Oak Phakwa Hongyok crazy rich asal Thailand. Kabarnya mereka berdua sudah mendapat restu untuk segera melangsungkan pernikahan.

Dirilis dari Yahoo, Rabu (8/2/2023), Nong Poy membagikan kabar pertunangannya melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat, 3 Februari 2023. Nong memposting foto dirinya dan Oak, tunangannya.

Nong Poy mengaku sudah lebih dari 20 tahun mengenal Oak yang merupakan seorang pengusaha. Bahkan perkenalan mereka jauh sebelum Nong Poy menjalani operasi penggantian kelamin.

Namun, Nong Pong dan tunangannya baru mulai berpacaran setahun yang lalu. Oak dikabarkan seorang pengusaha di bidang pariwisata, restoran, dan kopi di Phuket, Thailand.


Nong Poy Transgender Tercantik di Dunia. Foto: Instagram
 

Pernikahan Nong Poy dan Oak dilaporkan akan digelar pada 1 Maret 2023. Latar belakang Nong Poy pun tak menjadi masalah bagi keluarga besar tunanganya. Dia bahkan diterima dengan tangan terbuka.

Memenangkan Miss Tiffany dan Miss International Queen pada 2004 setelah menjalani operasi penggantian kelamin, Nong Poy terkenal secara internasional setelah berperan dalam The White Storm pada 2013 dan From Vegas to Macau II pada 2015.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut