get app
inews
Aa Read Next : Raih Banyak Suara di Pileg 2024, Inilah Sejumlah Artis yang Diprediksi Akan Lolos ke Kursi Senayan

6 Artis Indonesia yang Punya Anak di Usia Belasan Tahun, Nomor 4 Bercerai 2 Kali

Selasa, 25 Oktober 2022 | 11:29 WIB
header img
Artis Indonesia yang Punya Anak di Usia Belasan Tahun. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis Indonesia yang punya anak di usia belasan tahun ini bikin penasaran. Tak lama usai melangsungkan acara pernikahannya merekapun dikarunia buah hati.

Walaupun telah menjadi orang tua di usia belasan tahun, para artis tersebut mengaku bahagia dan menjadi pengalaman yang mengesankan. Persiapan menyambut kelahiran buah hati pun mereka lakukan dengan sebaik-baiknya.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang melahirkan anak pada saat usianya masih belasan tahun? Berikut ini rangkumannya.

Artis Indonesia yang punya anak di usia belasan tahun

1. Dahlia Poland


Dahlia Poland, Artis Indonesia yang Punya Anak di Usia Belasan Tahun. Foto: IG
 

Dahlia Poland resmi dipersunting oleh aktor Fandy Christian di usia 18 tahun. Kemudian, artis cantik ini melahirkan anak pertamanya saat masih berusia 19 tahun.

Dua tahun setelahnya, Dahlia Poland kembali melahirkan anak keduanya. Ia dan keluarga kecilnya saat ini terlihat begitu harmonis dan bahagia.

2. Jill Gladys


Jill Gladys, Artis Indonesia yang Punya Anak di Usia Belasan Tahun. Foto: IG
 

Jill Gladys yang debut di dunia hiburan sebagai seorang model justru melejit sebagai aktris usai berhasil memerankan tokoh Novi dalam film Setannya Kok Beneran. Setelahnya, puluhan judul FTV, sinetron, dan film banyak ia bintangi.

Lalu pada tahun 2005, Jill Gladys memutuskan untuk menikah dengan Yuan Wibowo. Tak berselang lama, ia melahirkan anak pertamanya, dimana saat itu dirinya masih berusia 19 tahun.

3. Faby Marcelia


Faby Marcelia, Artis Indonesia yang Punya Anak di Usia Belasan Tahun. Foto: IG

Faby Marcelia merupakan artis jebolan ajang pencarian bakat bernyanyi Mamamia di tahun 2008. Ia yang juga memiliki bakat akting dipercaya membintangi puluhan judul sinetron.

Namun usai menikah dengan Revand Narya pada 2013 silam, Faby Marcelia telah jarang tampil di layar kaca. Aktivitasnya di dunia hiburan semakin ia batasi sejak melahirkan anak pertamanya saat dirinya masih berusia 19 tahun.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut