get app
inews
Aa Read Next : Residivis Curanmor di Ciamis Ditangkap Polisi, 14 Motor Curian Diamankan Sebagai Barang Bukti

Polsek Panjalu Polres Ciamis Bagikan Bansos Beras untuk Warga Terdampak BBM

Kamis, 06 Oktober 2022 | 15:25 WIB
header img
Polsek Panjalu Polres Ciamis Bagikan Bansos Beras untuk Warga Terdampak BBM. Foto: IST

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar  membagikan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada masyarakat terdampak kenaikan harga BBM. Bansos ini disalurkan kepada warga di wilayah Desa Panjalu dan Maparah, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (6/10/2022).

Penyaluran bansos disalurkan langsung oleh anggota Polsek Panjalu secara door to door ke warga yang membutuhkan akibat dampak kenaikan harga BBM.

Kapolsek Panjalu, Polres Ciamis, Iptu Yaya Koswara mengatakan, batuan ini diberikan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Panjalu.

Iptu Yaya Koswara menjelaskan, bantuan sosial ini secara langsung dilepas oleh Kapolres Ciamis beberapa waktu lalu di halaman Mapolres Ciamis untuk di droping ke jajaran polsek. “Total sekitar 4 ton beras yang akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis. Hari ini anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertamandala, menyalurkan bantuan kepada 4 orang penerima manfaat, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah situasi ekonomi nasional saat ini," kata Iptu Yaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut