Nekat ! Ibu Muda Hajar Harimau dengan Tangan Kosong Demi Selamatkan Anaknya yang Diterkam

Hikmatul Uyun
.
Senin, 19 September 2022 | 12:38 WIB
ibu muda hajar harimau pakai tangan kosong demi selamatkan anaknya

INDIA, iNewsCiamisRaya.id - Seorang ibu muda berusia 25 tahun dari Madhya Pradesh India, dipuji sebagai pahlawan setelah dia dilaporkan menghajar harimau pakai tangan kosong untuk menyelamatkan anaknya yang masih balita.

Pepatah mengatakan ibu akan melakukan apapun demi anaknya, hal itu pun dibuktikan oleh Archana Choudhary (25) seorang wanita muda dari pedesaan Madhya Pradesh, India.

Ibu muda ini nekat mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan putranya yang berusia 15 bulan dari serangan harimau.

Dilansir dari Oddity Central, kejadian bermula ketika Archana dan anaknya sedang berjalan melalui sebuah lapangan di pinggiran Cagar Harimau Bandhavgarh pada hari Minggu (4/9/2022).


Aksi heroik seorang ibu berduel tangan kosong melawan Harimau yang menerkam putranya menjadi viral. (Foto: ilustrasi)

Namun tiba-tiba seekor harimau dewasa melompat keluar dari semak-semak, menancapkan giginya dan menerkam kepala anak Archana. Setelah itu, harimau ganas itu menyeret sang balita ke hutan.

Melihat hal tersebut, tanpa memedulikan keselamatannya sendiri, Archana nekat menyerang kucing besar itu dengan tangan kosong demi menyelamatkan putranya yang masih berusia setahun.

Bahkan Archana nekat menghajar harimau itu dengan tangan kosong.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini