get app
inews
Aa
Read Next : VIDEO: Ritual Gubuk Cinta Suku Kreung Kamboja, Tradisi untuk Anak Perempuan Memilih Calon Suami

Keren! 5 Tempat Wisata di Bandung Instagramable Banget, Seperti Luar Negeri

Senin, 01 Agustus 2022 | 13:18 WIB
header img
Tempat wisata di Bandung seperti luar negeri. Objek wisata The Great Asia Africa, Lembang, KBB. (Foto: Adi Haryanto)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Sederet tempat wisata seperti di luar negeri hadir di Bandung. Tempat-tempat ini bisa kamu jadikan salah satu pilihan destinasi wisata bersama keluarga atapun teman.  

Kamu pun akan merasakan sensasi seperti berada di luar negeri saat mengunjungi sejumlah tempat wisata di Bandung ini.

Tak hanya desain tempatnya yang dibuat semirip mungkin, suasananyapun disesusaikan dengan gambaran asli di luar negeri.

Dirangkum dari berbagai sumber, ini lima tempat wisata di Bandung seperti luar negeri yang patut kamu kunjungi. Apa saja itu?

1. The Great Asia Africa

Tempat wisata The Great Asia Africa ini berada di Lembang, tepatnya di Jl. Raya Lembang - Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Diresmikan pada Desember 2019, The Great Asia Africa menjadi theme park terbesar yang ada di Bandung. Meski terbilang masih baru, namun tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama saat hari libur.

Di The Great Asia Africa, pengunjung sesakan diajak berkeliling ke sejumlah negara di Asia maupun Afrika. Tempat ini menyajikan arsitektur dan budaya dari negara-negara di Asia dan Afrika.

2. Floating Market Lembang

Floating Market Lembang menjadi salah satu destinasi wisata di Bandung seperti luar negeri yang sayang untuk dilewatkan saat liburan ke Kota Kembang. Floating Market atau pasar terapung ini berada di jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang, Bandung.

Konsep wisata di sini mirip seperti pasar apung di Thailand, dimana penjual menjajakan dagangannya di atas perahu yang mengapung. Unik, bukan? Di sini juga terdapat sejumlah wahana yang bisa dicoba, mulai dari kota mini, taman angsa, the rock, taman kelinci, rainbow garden, bermain sepeda dan sampan air, hingga Kyotoku wisata Jepang.

3. Farm House Lembang

Mengusung suasana Eropa, Farm House Lembang ini memiliki bangunan-bangunan khas Eropa yang sangat Instagramable. Agar lebih terasa sensasi Eropa-nya, kamu juga bisa menyewa baju tradisional Belanda untuk berfoto.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut