get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Pacari Luna Maya, Ini 5 Artis Cantik yang Pernah Dekat dengan Maxime Bouttier

Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis

Minggu, 31 Juli 2022 | 08:43 WIB
header img
Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Kolase/Ist)

3.Soimah


Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Ist)

Wajah artis tanpa pakai makeup bikin kaget yaitu Soimah. Saat tampil di layar kaca Soimah selalu bermakeup tebal, namun jika berada di rumah Soimah tampil natural tanpa polesan bedak dan kosmetik lainnya. Soimah Pancawati atau lebih dikenal dengan nama Soimah beberapa waktu yang lalu memamerkan foto lewat media sosial. 

Menariknya, dalam foto itu ibu dua anak itu sama sekali tak menggunakan makeup.  Soimah berpose bersama anak laki-lakinya yang bernama Diksa Naja Naekonang. Sontak saja membuat para netizen memberikan berbagai macam komentar. Bahkan ada netizen yang menyebut Soimah seperti anak gadis. Tak sedikit juga dari mereka yang memuji  bahwa dirinya lebih cantik tanpa makeup ketimbang harus memakai makeup.

4. Nissa Sabyan


Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Ist)

Wajah artis tanpa pakai makeup bikin kaget selanjutnya yaitu Nissa Sabyan. Dalam sebuah unggahan Nissa Sabyan memposting wajah tanpa makeup nya ke akun Instagramnya. Meski wajahnya dipenuhi jerawat namun banyak yang memuji kecantikan sang vokalis.

Nissa Sabyan memang menjadi sorotan usai mengunggah fotonya tersebut di Instagram. Pelantun Deen Assalam ini membagikan potretnya tanpa makeup. Nissa tampak percaya diri menampilkan kulit wajahnya yang sedang berjerawat. 

Dia tampil sederhana dengan kerudung hitam. Selain mendapat ribuan komentar dari netizen, foto perempuan yang akrab disapa Umi itu juga dikomentari sesama artis Iis Dahlia. Iis terlihat agak kaget dengan penampilan wajah Nissa yang berjerawat dan menanyakan penyebabnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut