get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Pacari Luna Maya, Ini 5 Artis Cantik yang Pernah Dekat dengan Maxime Bouttier

Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis

Minggu, 31 Juli 2022 | 08:43 WIB
header img
Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Kolase/Ist)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Penampilan wajah artis tanpa memakai makeup bikin kaget dan tercengang para penggemarnya. Bagaimana tidak? Ada yang terlihat tambah cantik dan ada yang sangat berbeda dengan wajah aslinya.

Makeup merupakan kebutuhan sehari-hari bagi seorang artis, karena mereka harus tampil cantik agar percaya diri.

Akan tetapi kadang-kadang para artis mengunggah foto mereka yang polos tanpa memakai makeup di media sosialnya.

Penasaran kan seperti apa penampilan mereka? Berikut iNews.id rangkum wajah artis tanpa pakai makeup bikin kaget pada Senin (20/12/2021).

1. Amanda Manopo


Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Ist)

Wajah artis tanpa pakai makeup bikin kaget yang pertama adalah Amanda Manopo. Artis yang menjadi idola masyarakat saat ini, Amanda Manopo membagikan momen kesehariannya di media sosial. Seperti pada unggahannya beberapa waktu yang lalu, di mana Amanda memperlihatkan wajahnya yang baru bangun tidur. 

Dalam Instagram Story, pemain sinetron Ikatan Cinta ini terlihat polos tanpa mengenakan makeup. Tak hanya itu, rambut pendeknya juga dibiarkan berantakan seperti tidak disisir terlebih dulu.

Di video singkat tersebut, aktris ini tampak mengenakan kaus putih. Dengan pandangan mata yang kosong, Amanda memperlihatkan ekspresi wajah masih mengantuk. Unggahan itu mengundang hujan komentar yang bermacam-macam dari netizen.

2. Luna Maya


Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Ist)

Wajah artis tanpa pakai makeup bikin kaget lainnya yaitu Luna Maya. Kecantikan Luna Maya membuat banyak pria terpesona. Penampilan Luna Maya di berbagai kesempatan kerap mencuri perhatian. Baik ketika menjadi bintang tamu di acara TV atau YouTube, sorot mata seolah tak bisa beralih darinya. 

Demikian juga penampilan wajahnya ketika baru bangun tidur pun tak kalah mencuri perhatian netizen. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram fanbase @lunamaya.secret. 

Luna Maya berpose foto selfie dengan wajah polos tanpa makeup. Namun, Luna Maya tetap terlihat cantik. Wajah tanpa makeup Luna Maya pun masih saja membuat netizen terpesona. Banyak netizen yang mengomentari kecantikannya lebih natural tanpa makeup.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut