get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Pacari Luna Maya, Ini 5 Artis Cantik yang Pernah Dekat dengan Maxime Bouttier

Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis

Minggu, 31 Juli 2022 | 08:43 WIB
header img
Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Kolase/Ist)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Penampilan wajah artis tanpa memakai makeup bikin kaget dan tercengang para penggemarnya. Bagaimana tidak? Ada yang terlihat tambah cantik dan ada yang sangat berbeda dengan wajah aslinya.

Makeup merupakan kebutuhan sehari-hari bagi seorang artis, karena mereka harus tampil cantik agar percaya diri.

Akan tetapi kadang-kadang para artis mengunggah foto mereka yang polos tanpa memakai makeup di media sosialnya.

Penasaran kan seperti apa penampilan mereka? Berikut iNews.id rangkum wajah artis tanpa pakai makeup bikin kaget pada Senin (20/12/2021).

1. Amanda Manopo


Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Ist)

Wajah artis tanpa pakai makeup bikin kaget yang pertama adalah Amanda Manopo. Artis yang menjadi idola masyarakat saat ini, Amanda Manopo membagikan momen kesehariannya di media sosial. Seperti pada unggahannya beberapa waktu yang lalu, di mana Amanda memperlihatkan wajahnya yang baru bangun tidur. 

Dalam Instagram Story, pemain sinetron Ikatan Cinta ini terlihat polos tanpa mengenakan makeup. Tak hanya itu, rambut pendeknya juga dibiarkan berantakan seperti tidak disisir terlebih dulu.

Di video singkat tersebut, aktris ini tampak mengenakan kaus putih. Dengan pandangan mata yang kosong, Amanda memperlihatkan ekspresi wajah masih mengantuk. Unggahan itu mengundang hujan komentar yang bermacam-macam dari netizen.

2. Luna Maya


Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Ist)

Wajah artis tanpa pakai makeup bikin kaget lainnya yaitu Luna Maya. Kecantikan Luna Maya membuat banyak pria terpesona. Penampilan Luna Maya di berbagai kesempatan kerap mencuri perhatian. Baik ketika menjadi bintang tamu di acara TV atau YouTube, sorot mata seolah tak bisa beralih darinya. 

Demikian juga penampilan wajahnya ketika baru bangun tidur pun tak kalah mencuri perhatian netizen. Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram fanbase @lunamaya.secret. 

Luna Maya berpose foto selfie dengan wajah polos tanpa makeup. Namun, Luna Maya tetap terlihat cantik. Wajah tanpa makeup Luna Maya pun masih saja membuat netizen terpesona. Banyak netizen yang mengomentari kecantikannya lebih natural tanpa makeup.

3.Soimah


Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Ist)

Wajah artis tanpa pakai makeup bikin kaget yaitu Soimah. Saat tampil di layar kaca Soimah selalu bermakeup tebal, namun jika berada di rumah Soimah tampil natural tanpa polesan bedak dan kosmetik lainnya. Soimah Pancawati atau lebih dikenal dengan nama Soimah beberapa waktu yang lalu memamerkan foto lewat media sosial. 

Menariknya, dalam foto itu ibu dua anak itu sama sekali tak menggunakan makeup.  Soimah berpose bersama anak laki-lakinya yang bernama Diksa Naja Naekonang. Sontak saja membuat para netizen memberikan berbagai macam komentar. Bahkan ada netizen yang menyebut Soimah seperti anak gadis. Tak sedikit juga dari mereka yang memuji  bahwa dirinya lebih cantik tanpa makeup ketimbang harus memakai makeup.

4. Nissa Sabyan


Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Ist)

Wajah artis tanpa pakai makeup bikin kaget selanjutnya yaitu Nissa Sabyan. Dalam sebuah unggahan Nissa Sabyan memposting wajah tanpa makeup nya ke akun Instagramnya. Meski wajahnya dipenuhi jerawat namun banyak yang memuji kecantikan sang vokalis.

Nissa Sabyan memang menjadi sorotan usai mengunggah fotonya tersebut di Instagram. Pelantun Deen Assalam ini membagikan potretnya tanpa makeup. Nissa tampak percaya diri menampilkan kulit wajahnya yang sedang berjerawat. 

Dia tampil sederhana dengan kerudung hitam. Selain mendapat ribuan komentar dari netizen, foto perempuan yang akrab disapa Umi itu juga dikomentari sesama artis Iis Dahlia. Iis terlihat agak kaget dengan penampilan wajah Nissa yang berjerawat dan menanyakan penyebabnya.

5. Krisdayanti


Bikin Kaget, 5 Wajah Artis Tanpa Makeup, Nomor 3 Mirip Anak Gadis. (Foto: Ist)

Krisdayanti membagikan foto selfie bersama sang suami dengan wajah polos tanpa makeup. Sang Diva terlihat tampil natural dan cantik. Pada unggahan Instagram Story Selasa (19/6/2018) dia tampak bersama suami sedang bersantai di sebuah sofa. 

Meski tidak mengenakan makeup sama sekali, Krisdayanti tetap terlihat cantik di usianya. Selain membagikan foto itu, sang artis juga membagikan tips menjaga kecantikan kulit di usia yang sudah tidak remaja lagi. 

Perlu perawatan khusus apalagi untuk seorang selebriti sekelas Krisdayanti. Menurutnya seiring bertambahnya usia kerutan di wajah juga akan semakin tampak. Maka dari itu, sekalipun harus mengeluarkan kocek mahal, hal tersebut dirasa sepadan dengan apa yang ia terima.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut