get app
inews
Aa Read Next : Suami Dipanggil KPK, Zaskia Gotik Sempat Jual 2 Mobil Kini Tawarkan Rumah

Sosok Inez Gonzales, Tuntut Nafkah Rp3,5 Miliar dan Mengaku Dihamili Sirajuddin Mahmud

Kamis, 21 Juli 2022 | 20:07 WIB
header img
Sosok Inez Gonzales, Tuntut Nafkah Rp3,5 Miliar dan Mengaku Dihamili Sirajuddin Mahmud. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Wanita yang mengaku dihamili Sirajuddin Mahmud suami Zaskia Gotik, inilah sosok Inez Gonzales.  Dianggap telah mengusik keharmonisan rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dan suaminya, Nama Inez Gonzales saat ini tengah menjadi buah bibir.

Inez Gonzales, melalui kuasa hukumnya menuntut Sirajuddin Mahmud untuk mengakui sang buah hati dan menuntut diberi nafkah serta biaya pendidikan sebanyak Rp3,5 miliar.

Lantas, siapa sebenarnya Inez Gonzales? Simak ulasan mengenai sosoknya berikut ini.

Siapa Inez Gonzales?

Melansir dari berbagai sumber, Inez Gonzales merupakan seorang wanita asal Medan yang menempuh pendidikan di Yogyakarta. Namun nama Inez Gonzales sebenarnya bukan nama asli, yakni hanya nama panggung.

Wanita tersebut enggan membeberkan identitas aslinya lantaran takut mendapatkan perundungan dari banyak orang. Selama di Yogyakarta, Inez Gonzales juga bekerja sebagai penari sekaligus model.

Di kota pendidikan inilah, ia bertemu dengan Sirajuddin Mahmud untuk pertama kalinya pada tahun 2019. Kuasa hukum Inez Gonzales juga menuturkan bahwa sang klien dengan Sirajuddin Mahmud kerap bertemu dan nongkrong bersama setelah berkenalan.

Kedekatan keduanya pun semakin intens hingga suami Zaskia Gotik ini disebut sering menginap di kost Inez Gonzales. Dari kedekatan tersebut, Inez Gonzales akhirnya mengandung anak Sirajuddin Mahmud.

Alih-alih mendapatkan pertanggung jawaban, Inez Gonzales justru diminta oleh Sirajuddin Mahmud untuk menggugurkan kandungannya. Hingga Inez Gonzales melahirkan sang bayi di Medan, Sirajuddin Mahmud enggan memberikan pertanggung jawaban dan justru tak dapat dihubungi atau menghilang.

Sang kuasa hukum menambahkan bahwa saat Zaskia Gotik hamil anak pertamanya, Inez Gonzales juga tengah mengandung anak dari Sirajuddin Mahmud.

Komentar Zaskia Gotik

Setelah dinantikan, Zaskia Gotik akhirnya buka suara terkait kasus yang menyeret nama sang suami. Ia mengaku memiliki kepercayaan penuh kepada Sirajuddin Mahmud yang dianggapnya merupakan sosok pria yang baik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut