get app
inews
Aa Read Next : Bakal Jalani LDR, Ayu Ting Ting Ditinggal Tugas Calon Suami ke Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

5 Artis Cantik yang Jadi Ibu Kost, Nomor 3 Punya 200 Kamar Raup Rp140 Juta per Bulan

Senin, 09 Januari 2023 | 08:24 WIB
header img
Artis Cantik yang Jadi Ibu Kost. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis cantik tanah air yang memiliki sampingan sebagai ibu kost. Memiliki usaha kost-kost tampaknya masih menjanjikan. Tak mengherankan, usaha yang satu ini cukup banyak dilakoni kalangan masyarakat, tak terkecuali para artis.

Meski dari profesi nya sebagai artis, mereka sudah mendapat banyak pemasukan, para artis tanah air ini tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan peluang bisnis kost-kostan. Apalagi bisnis ini cukup mudah dijalankan dan banyak menghasilkan cuan.

Jumlah kost-kostan yang dimiliki para artis Indonesia ini lumayan banyak. Begitu juga omzet yang dihasilkan dari usaha ini bisa mencapai hingga ratusan juta per bulan.  

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang merangkap jadi ibu kos? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/1/2023).

Artis Cantik yang Jadi Ibu Kost

1. Citra Kirana


Citra Kirana artis cantik yang jadi ibu kost. Foto: Instagram
 

Artis cantik yang jadi ibu kost di urutan pertama ada Citra Kirana. Citra Kirana sangat populer sebagai pesinetron ternama. Kariernya di dunia sinetron telah berhasil melambungkan namanya hingga memiliki penghasilan melimpah. Setelah menikah dengan sesama artis, Rezky Aditya, Citra memang mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan.

Meski demikian, ia tetap memiliki pendapatan dari sejumlah bisnis yang dijalankan. Salah satu bisnis yang dimiliki ibu satu anak itu adalah bisnis kos-kosan. Ia dikabarkan memiliki puluhan kamar kos yang ada di Bandung, Jawa Barat. Meski belum diketahui berapa omzet pastinya, namun diperkirakan Citra dapat meraup hingga ratusan juta per bulan dari bisnis kamar kos-kosannya ini.

2. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting artis cantik yang jadi ibu kost. Foto: Instagram
 

Selanjutnya Ayu Ting Ting, salah satu artis cantik yang jadi ibu kost. Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia sekaligus penyanyi dangdut yang ternyata memiliki sampingan sebagai ibu kos. Pasalnya, ia mengalokasikan pendapatannya sebagai pedangdut dengan membangun kos kosan di sekitar rumahnya yang ada di Depok dengan membeli tanah tetangganya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut