get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Ritual Gubuk Cinta Suku Kreung Kamboja, Tradisi untuk Anak Perempuan Memilih Calon Suami

Bocah SD di Tasikmalaya Dibully dan Dipaksa Setubuhi Kucing, Korban Depresi Kemudian Meninggal Dunia

Kamis, 21 Juli 2022 | 08:13 WIB
header img
Bocah SD di Tasikmalaya Dibully dan Dipaksa Setubuhi Kucing, Korban Depresi Kemudian Meninggal Dunia. (Foto: Ilustrasi)

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id – Bocah pelajar sekolah dasar (SD) di Kabupaten Tasikmalaya diduga menjadi korban perundungan atau bullying teman-temannya. Korban yang berusia 11 tahun dipaksa teman-temannya menyetubuhi kucing sambil direkam dengan kamera hp.

Akibat perundungan tersebut, korban mengalami depresi hingga akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit di Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (18/7/2022).

Sejak peristiwa itu, korban sering melamun dan tak mau makan serta minum dengan alasan sakit tenggorokan. Di samping itu, sebelum meninggal dunia, korban juga diduga kerap dipukuli oleh teman-temannya saat bermain.

Ibu kandung korban mengatakan, korban adalah anak kedua dari empat bersaudara dan masih berstatus pelajar SD di wilayah Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

“Sebelu meninggal dunia, rekaman itu menyebar dan dibully oleh teman-temannya. Anak saya menjadi malu hingga tak mau makan dan minum. Dia terus melamun dan sakit. Kemudian dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal saat dirawat,” kata ibu korban kepada wartawan, Rabu (20/7/2022).

Kepada ibu kandungnya, korban sempat mengaku dipaksa oleh teman-temannya menyetubuhi kucing sambil diolok-olok dan direkam oleh kamera ponsel. Ibu kandung korban menyebut, setelah kejadian itu, anaknya jadi pemurung dan sering melamun. Korban tak mau makan dan minum dengan alasan sakit tenggorokan.  

“Korban mengaku suka dipukul oleh temannya hingga dipaksa begituan (menyetubui kucing),” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut