get app
inews
Aa Read Next : VIDEO: Ritual Gubuk Cinta Suku Kreung Kamboja, Tradisi untuk Anak Perempuan Memilih Calon Suami

5 Artis Indonesia Era 90-an Tetap Terlihat Cantik, Nomor 3 Dijuluki Vampir Saking Awet Mudanya

Rabu, 20 Juli 2022 | 12:54 WIB
header img
Artis Indonesia Era 90-an Tetap Terlihat Cantik. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Sederet artis Indonesia di era 90-an yang cantiknya tak pernah pudar dimakan usia selalu menjadi perhatian warganet.

Di industri hiburan ini mereka populer sejak era 1990-an, hebatnya lagi penampilannya selalu terlihat cantik dan mempesona hingga sekarang.

Di antara mereka, ada yang masih tetap aktif terjun di dunia hiburan. Penampilan mereka pun selalu menjadi sorotan lantaran masih terlihat awet muda.      

Siapa saja mereka? Berikut daftar artis Indonesia era 90-an yang kecantikan yang tak pudar dimakan usia seperti dirangkum iNews.id pada Jumat (19/7/2022).

1. Lulu Tobing


Artis Indonesia Era 90-an Tetap Terlihat Cantik. (Foto: Instagram)

Artis Indonesia era 90-an yang kecantikan yang tak pudar dimakan usia salah satunya Lulu Tobing. Dia memiliki kecantikan yang tak lekang waktu. Dia mengawali karier di industri hiburan sebagai model. Pada tahun 1992, Lulu Tobing meraih juara pertama pada pemilihan GADIS Sampul. Namanya lalu mulai melambung saat membintangi sinetron legendaris era 90-an, Tersanjung. Kini, aktris 44 tahun tersebut masih aktif membintangi judul-judul film.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut