Bocah Perempuan di Kota Banjar Dicabuli Tukang Batu Bata, Begini Kronologinya

Budiana Martin
Bocah perempuan di Kota Banjar dicabuli tukang batu bata, begini kronologinya. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id – Remaja berinisial AS (18), pembuat batu bata ditangkap polisi setelah mencabuli bocah perempuan 13 tahun di Kota Banjar, Jawa Barat.

"Korban dan pelaku berkenalan di media sosial," kata Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto saat menggelar konferensi pers di Mapolres Banjar, Kamis (17/10/2024).

Danny menjelaskan kronologi kejadian tersebut berawal saat korban sedang berada di rumah neneknya yang berada di wilayah Banjarsari, Ciamis.

Korban pada saat itu dijemput oleh pelaku dengan menggunakan motor menuju rumah AS di daerah Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Sesampainya di rumah AS, dengan alasan untuk beristirahat dan bermain HP, korban langsung disuruh masuk ke kamar pelaku.

"Saat istirahat (tidur) korban dibangunkan dan diajak untuk melakukan hubungan suami istri, namun korban menolak dengan alasan takut hamil setelah itu," katanya.

AS saat itu memaksa dan mengancam korban, jika tidak mau berhubungan suami istri maka korban tidak akan diantarkan pulang, akhirnya korban mau menuruti keinginan pria bejat ini untuk berhubungan suami istri sebanyak satu kali.

Setelah melakukan hubungan suami istri, korban dan AS tidur berdampingan. Tidak lama setelah tidur, pelaku pencabulan ini meminta lagi kepada korban untuk melakukan hubungan suami istri yang kedua kalinya dan korban menyetujuinya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network