KPU Kota Banjar Masih Godok Syarat bagi Parpol yang Ingin Ajukan Calon di Pilkada 2024

Budiana Martin
KPU Kota Banjar masih godok syarat bagi Parpol yang ingin ajukan calon di Pilkada 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

"Mengenai syarat-syarat pendaftaran paslon sudah kami sampaikan, kami harap semua bisa paham dan melengkapi semua syarat maju Pilkada 2024," ucapnya.

Rapat koordinasi ini merupakan langkah strategis KPU Kota Banjar dalam mempersiapkan Pilkada 2024. Dengan memberikan informasi yang jelas dan komprehensif terkait persyaratan pencalonan, KPU berharap dapat membantu calon kepala daerah dan partai politik dalam melengkapi dokumen administrasi dengan baik.

"Sehingga kami harapkan dapat membantu calon kepala daerah dan Partai Politik dalam melengkapi dokumen administrasi dengan baik," kata Joko.

Selain itu, rapat ini juga menjadi wadah bagi KPU Kota Banjar untuk membangun komunikasi dan sinergi yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan Pilkada 2024.

"Ini sangat penting untuk menjamin proses pemilihan yang transparan, adil, dan demokratis. Semoga Pilkada Banjar ini berjalan dengan lancar," pungkas Joko.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network