Pilkada Banjar 2024, Teka-teki PDIP Mencari Pendamping Nana Suryana

Budiana Martin
Pilkada Banjar 2024, teka-teki PDIP mencari pendamping Nana Suryana. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Sehingga dalam surat tugas ini, Nana juga tugaskan menentukan rekan person dan koalisi untuk maju di Pilkada Banjar 2024 tahun ini.

"Nanti setelah selesai lalu dilaporkan ke pusat. DPP PDIP sendiri memang sudah memahami kondisi politik di Banjar. Maka penentuan pasangan dan partai yang akan berkoalisi diberikan kewenangannya kepada DPC PDI di Banjar," kata Nana.

Politisi ini menyatakan bahwa PDIP Kota Banjar akan segera mendeklarasi sosok calon wakil wali kota yang akan menjadi pendampingnya di Pilkada 2024.

Nana juga menyatakan deklarasi itu akan dilakukan bersamaan dengan partai politik yang akan berkoalisi dengan PDIP di Pilkada Banjar.

"Untuk deklarasi akan dilakukan dalam waktu dekat ini," ucapnya.

Sekarang, Nana mengatakan PDIP akan menjalankan tugas dulu untuk lebih intens berkomunikasi dengan person serta partai politik lainnya dan akan melakukan langkah-langkah persiapan seperti survei-survei.

"Kami akan menjalankan dulu tugas dari DPP untuk terus menjalin komunikasi dan kami juga akan melakukan survei dulu nanti awal Juni. Setelah persiapan itu selesai dalam waktu dekat pasti PDIP akan segera melakukan deklarasi," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network