get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Kota Banjar dan Sekitarnya, Minggu 7 Juli 2024

Datangi DPD Golkar, Maman Suryaman Pastikan Maju Kembali di Pilkada Banjar 2024

Selasa, 14 Mei 2024 | 18:40 WIB
header img
Datangi DPD Golkar, Maman Suryaman pastikan maju kembali di Pilkada Banjar 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Tokoh masyarakat Kota Banjar, Jawa Barat Maman Suryaman pastikan akan kembali maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan dirinya usai bersilaturahmi ke DPD Partai Golkar di Jalan Stadion Patroman, Kelurahan Banjar, Kota Banjar.

"Insyaa Allah saya pastikan akan kembali lagi maju di kontestasi Pilkada Banjar 2024," kata Maman, Selasa (14/5/2024).

Pengusaha tembakau yang pernah maju Pilkada pada periode 2014-2018 dan 2018-2023 itu mengatakan bahwa dirinya akan kembali ikut kontestasi karena didesak oleh masyarakat.

"Masyarakat di Banjar ini masih banyak yang meminta saya maju di Pilkada sekarang, setelah bertanya ke keluarga dan mereka mengizinkan maka diputuskan bahwa saya akan maju kembali di Pilkada 2024," ujarnya.

Maman menyebutkan dirinya saat ini belum memiliki dukungan dari partai politik manapun, meski sebelumnya pengusaha ini didukung oleh 13 partai politik (Parpol) pada periode 2018-2023.

Adapun terkait dirinya bersilaturahmi ke Partai Golkar, Maman menyebutkan bahwa agenda ini merupakan acara silaturahmi biasa saja.

"Nanti saja lihat ya. Kalo ini agendanya hanya silaturahmi saja. Saya juga akan bersilaturahmi ke partai politik yang lainnya," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut