Nakes di Kota Banjar Batal Dilantik Meski Dinyatakan Lulus Seleksi PPPK 2023

Budiana Martin
Nakes di Kota Banjar batal dilantik meski dinyatakan lulus seleksi PPPK 2023. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Seorang tenaga kesehatan (Nakes) di Kota Banjar batal dilantik menjadi Pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK.

Padahal, Nakes bernama Milla merupakan salah satu pelamar PPPK tahun 2023 yang telah dinyatakan lulus pada Desember tahun lalu.

Meski demikian, ia tidak mempersalahkan pembatalan pelantikan dirinya menjadi PPPK yang seharusnya dilakukan pada Selasa 30 April 2024.

"Mohon maaf sebelumnya, untuk jawaban itu ada di BKPSDM yang lebih berwenang menjelaskan karena saya statusnya hanya pelamar," kata Milla, Selasa (30/4/2024).

Sementara itu, Kepala BKSDM Kota Banjar Asep Tatang Iskandar mengatakan bahwa hari ini pihaknya telah melantik sebanyak 190 tenaga honorer menjadi PPPK.

Pelantikan dilakukan di Gedung Banjar Convention Hall (BCH) Jalan Pamongkoran, Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Dalam pelantikan ini pihaknya merinci ada 103 guru honorer yang resmi dilantik menjadi PPPK. Kemudian tenaga kesehatan ada 61 orang dan teknis ada 23 orang.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network