Peringati Hari Buruh, Toserba Padjajaran Banjar Gelar Pengobatan Gratis

Budiana Martin
Peringati hari buruh, Toserba Padjajaran Banjar gelar pengobatan gratis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Menjelang peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Toserba Padjajaran Kota Banjar menggelar pengobatan gratis

Pengobatan gratis tersebut dibuka untuk umum dan diutamakan bagi para kaum buruh di Kota Banjar, Jawa Barat.

Menurut Operasional Manager Toserba Padjajaran, Teguh Hartanto, kegiatan pengobatan gratis ini dalam rangka memperingati hari buruh internasional.

Ia mengatakan hari buruh atau May Day sendiri akan jatuh pada 1 Mei 2023 besok. Teguh menyebutkan pengobatan gratis juga digelar dengan kolaborasi bersama Palang Merah Indonesia (PMI), Patroman Medical Center (PMC).

Pihaknya juga menggelar pengobatan ini berkolaborasi dengan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KPSI) Kota Banjar dan yang lainnya.

"Ini pengobatan gratis untuk umum dan buruh. Kegiatan ini dalam rangka peringati hari buruh internasional yang tepat pada 1 Mei besok," katanya, Selasa (30/4/2024).

Teguh mengatakan kegiatan pengobatan gratis berjalan dengan lancar dan antusias diikuti oleh para buruh atau pekerja khususnya yang ada di Toserba Padjajaran.

"Alhamdulillah berjalan lancar dan pengobatan ini sangat antusias diikuti oleh para pekerja. Jadi kegiatan ini membantu ya dalam hal memastikan bahwa pekerjaan itu dalam kondisi yang memang sehat," kata dia.

"Jadi kalau pun ada sedikit permasalahan dari kesehatan bisa langsung ter identifikasilah dan gratis, itu yang paling penting," sambungnya.

Dalam hari buruh besok, pihaknya akan ikut kolaboraksi dengan elemen buruh lainnya dimana Teguh akan menyatakan sikap kepada pemerintah.

Adapun pernyataan sikap yang akan disampaikan yaitu meminta pemerintah menjaga keberadaan dan kenyamanan investor atau perusahaan di Kota Banjar.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network