Anggota Balad Galuh, Pendukung Fanatik PSGC Ciamis Jadi Korban Kecelakaan Maut Tol Cikampek KM 58

Andri M Dani
Anggota Balad Galuh, pendukung fanatik PSGC Ciamis jadi korban kecelakaan maut Tol Cikampek KM 58. Foto: Dok PP Balad Galuh

Menurut Gojin, Ahim bersama kakaknya, Maman merupakan suporter fanatik PSGC Ciamis. Aktif di Balad Galuh Korwil Jabodetabek (BGJ).

“Pertengahan puasa lalu, Ahim sempat menyampaikan informasi lewat telepon ke rekan BG . Katanya, ia mau pulang dan tinggal di Ciamis. Memilih tidak lagi bekerja di Depok,” katanya.

Almarhum, memilih pulang dan tinggal di Ciamis menurut Gojin dengan motivasi biar bisa menonton PSGC setiap laga menyusul akan dimulainya Liga 3 Nasional yang kick off tanggal 29 April nanti.

Kebetulan PSGC menjadi tuan rumah Grup G babak penyisihan 80 besar Liga 3 Nasional tersebut. Di Grup G fase grup Liga 3 Nasional 2023/2024 tersebut PSGC Ciamis akan menjamu Labura Hebat FC (Labuhan Batu Sumut), Persim Maros (Sulsel), Perseden Denpasar (Bali), dan  Persitara (Jakarta Utara).

“Menurut Ahim (almarhum), karena PSGC tuan rumah, jadi bisa nonton tiap PSGC main. Meh bisa ngawakilan BGJ (Balad Galuh Jabodetabek) nonton PSGC di stadion (Galuh Ciamis) unggal match,” imbuh Gojin.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network