TPN Ganjar-Mahfud Rapatkan Barisan Jelang Hari H Pilpres 2024, Kalau Ada Gangguan: Tabrak!

Andri M Dani
TPN Ganjar-Mahfud rapatkan barisan jelang hari H Pilpres 2024. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Tiga minggu menjelang hari H, Pileg dan Pilpres 2024, TPN Ganjar-Mahfud makin merapatkan barisan. Meningkatkan intensitas menyapa warga dan mensosialisasikan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Mahfud.

Kali ini TPN Ganjar-Mahfud kembali menggelar kegiatan training of trainer (ToT) yang  berlangsung di dua lokasi di Ciamis, Jumat (26/01/2024) dengan melibatkan 2.000 peserta dari 6 kecamatan.

Hadir pada kesempatan tersebut Oktafiandi, Jurkamnas Ganjar-Mahfud berikut Ika Siti Rahmatika (Bunda Ika) caleg PDIP untuk DPRD Jabar serta Syarif Sutiarsa Sekretaris DPC PDIP Ciamis yang juga  caleg dari PDIP serta Hendra Gunawan, Robingah dan Nadya Chairunnisa.

Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi mengajak relawan untuk selalu tertib dan ikuti aturan saat berkampanye.

Dan relawan Ganjar-Mahfud jangan sampai takut dengan pihak yang sengaja mengganggu kerja pemenangan Ganjar-Mahfud.

“Seperti yang dibilang Pak Ganjar. Kalau kita sudah pada rel yang benar lalu diganggu, tabrak!,” tegas Oktafiandi, jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud.

Oktafiandi juga mengingatkan relawan tentang keberpihakan Ganjar-Mahfud kepada para petani.

Pasangan Ganjar-Mahfud berjanji akan menghapus kredit macet petani, bila pasangan nomor urut 3 tersebut terpilih sebagai pemenang Pilpres 2024.

“Kredit macet akan diputihkan, dihapus Agar petani tidak punya utang pada negara. Berdasarkan    kalkulasi kredit macet di tangan petani nilainya sangat kecil bila dibanding dengan jumlah uang negara yang dikorupsi,” imbuhnya.

Program hapus kredit macet petani tersebut telah dicanangkan dalam 21 program unggulan Ganjar-Mahfud   guna mengurangi beban ekonomi petani.

Menurut Caleg PDIP untuk DPR RI dari Dapil Jabar X tersebut, pasangan Ganjar-Mahfud juga berjanji akan memberikan insentif bagi guru ngaji. Beranjak dari pemikiran para guru mengaji sudah banyak berjasa dalam menanamkan nilai-nilai keagamaan kepada anak-anak sejak dini.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network