Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023, Ada Member Blackpink

Eni Pepin Lusiani
Wanita tercantik di dunia tahun 2023. Foto: Instagram

9. Han Hyo-joo


 

Han Hyo-joo memang telah lama berada di industri perfilman Korea Selatan. Wanita kelahiran Cheongju ini memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2005 dalam drama Korea berjudul My Boss, My Teacher.

Kariernya semakin melambung ketika ia beradu akting dengan Lee Seung-gi dalam drama berjudul Brilliant Legacy yang tayang pada tahun 2009.

Selain bermain dalam drama, wanita lulusan Universitas Dongguk ini juga telah tampil dalam beberapa film, salah satunya adalah The Pirates yang dirilis pada tahun 2022.

10. Yang Mi


 

Yang Mi merupakan aktris dan penyanyi terkenal asal China. Ia telah mencapai banyak prestasi dalam karirnya. Wanita yang sempat menikah dengan Hawick Lau ini diakui sebagai salah satu dari "New Four Dan Actresses" oleh surat kabar kenamaan di China, Southern Metropolis Daily.

Penghargaan yang diperoleh sebagai Aktris Terbaik di Festival International Houston dan Pekan Film Aksi Jackie Chan juga merupakan pencapaian yang mengesankan. Ia berhasil meraih penghargaan tersebut berkat penampilannya yang memukau dalam peran Xia Tian di film Reset pada tahun 2017.

Itulah daftar sepuluh wanita tercantik di dunia tahun 2023 yang dilansir dari The Netizens Report.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network