Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023, Ada Member Blackpink

Eni Pepin Lusiani
Wanita tercantik di dunia tahun 2023. Foto: Instagram

3. Zhao Lusi


 

Zhao, aktris kelahiran Chengdu, telah mencuri perhatian penonton dengan perannya sebagai Sang Zhi dalam drama Hidden Love yang disutradarai oleh Lee Ching Jung. Bagi para penonton setia drama China, pasti mengenalnya dengan baik.

Zhao menunjukkan bakatnya di dunia hiburan sejak kecil, dan ia melanjutkan karirnya sebagai aktris setelah lulus dari Mingdao University. Debut aktingnya terjadi pada tahun 2017 dalam drama Untouchable Lovers.

4. Sarah Geronimo


 

Sarah Geronimo memang merupakan seorang penyanyi top yang berasal dari Filipina. Meskipun usianya sudah 35 tahun, kecantikannya tetap terpancar dan tidak lekang oleh waktu. Pada MTV EMA 2014 regional Asia Tenggara, Sarah bahkan berhasil mengalahkan Agnez Mo dan NOAH dalam perebutan penghargaan Best Southeast Asia Act.

Sarah telah menggeluti dunia tarik suara sejak kecil. Pada tahun 2003, wanita kelahiran Manila ini mengikuti ajang pencarian bakat Star for A Night dan berhasil keluar sebagai juara.

5. Kim Ji-soo


 

Kim Jisoo menjadi terkenal di kalangan pencinta Kpop setelah bergabung dengan grup Blackpink pada tahun 2016 lalu. Wanita kelahiran Gunpo ini selain menjadi anggota Blackpink, juga mencoba peruntungan di dunia akting dengan berperan dalam drama Snowdrop pada tahun 2021.

Blackpink, termasuk Jisoo, telah merilis beberapa lagu yang sangat populer di antara penggemar Kpop. Lagu-lagu seperti "Boombayah", "How You Like That", "Pink Venom", dan "DDU-DU DDU-DU" telah mendapatkan banyak pengakuan dan kesuksesan. Musik mereka telah menarik perhatian banyak orang dan menjadi favorit di kalangan penggemar musik Kpop.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network