Daftar 10 Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023, Ada Member Blackpink

Eni Pepin Lusiani
Wanita tercantik di dunia tahun 2023. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Daftar wanita tercantik di dunia tahun 2023 akan dibahas dalam artikel berikut ini. The Netizens Report, majalah kenamaan asal Amerika Serikat merilis daftar wanita paling cantik pada tahun ini. Menariknya lagi ada tiga sosok wanita dari member Blackpink ini yang masuk daftar tersebut.

Sila Turkoglu, model kenamaan asal Turki, menjadi wanita tercantik di dunia tahun 2023 menurut The Netizens Report. Dengan usia 24 tahun, prestasinya dalam dunia modeling telah membuatnya mendapatkan peringkat teratas dalam daftar tersebut mengungguli publik figur cantik lainnya.

Penasaran siapa saja wanita tercantik di dunia tahun 2023? Berikut rangkumannya dilansir dari The Netizens Report, Jumat (29/9/2023). 

Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2023

1. Sila Turkoglu


 

Sila Turkoglu mencapai puncak popularitas berkat perannya dalam serial drama Turki, Yemin, di mana ia memerankan karakter Suna Tarhun. Peran ini telah meningkatkan ketenaran model cantik kelahiran Bornova dan mengantarkannya sebagai wanita tercantik di dunia tahun 2023 menurut The Netizens Report.

Selain itu, dalam perjalanan kariernya Sila sempat dirumorkan terlibat hubungan cinta lokasi dengan lawan mainnya, Gokberk Demirci, yang memerankan karakter Emir Tarhun dalam serial drama Yemin.

2. Dilraba Dilmurat


 

Dilraba Dilmurat merupakan artis yang menempati peringkat kedua dalam daftar wanita tercantik di dunia tahun 2023. Aktris berusia 31 tahun ini berasal dari keturunan Uighur dan lahir di Xinjiang, China pada 3 Juni 1992.

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Dilraba mengenyam pendidikan seni di Sekolah Menengah Seni Xinjiang. Namanya mulai dikenal luas ketika ia memerankan peran utama dalam drama Anarhan. Keberhasilannya dalam peran tersebut membawanya meraih beberapa penghargaan, termasuk penghargaan Best Rising Star di Busan International Film Festival 2020.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network