Deretan Sumber Kekayaan Cakra Khan, Tampil Memukau di Ajang America's Got Talent

Himayatul Azizah/Eni Pepin Lusiani
Sumber Kekayaan Cakra Khan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan sumber kekayaan Cakra Khan, penyanyi Indonesia yang tampil memukau di ajang America's Got Talent (AGT). Dia lolos ke babak selanjutnya dengan mendapat standing ovation.

Ketika Cakra Khan melantunkan lagu Make It Rain, Simon Cowell sempat memberhentikan Cakra untuk bernyanyi. Kemudian Simon meminta Cakra Khan menyanyikan lagu lainnya.

Beruntung, lagu No Woman No Cry yang dinyanyikan Cakra Khan berhasil membuat para penonton dan dewan juri yang ada disitu terpukau dan memuji penampilannya.

Dengan demikian Cakra Khan berhasil mendapatkan 4 yes dan standing ovation dari para juri. Melansir dari berbagai sumber, Kamis (20/7/2023), berikut sumber kekayaan Cakra Khan.

Sumber Kekayaan Cakra Khan

1. Penyanyi

Bernyanyi merupakan sumber kekayaan Cakra Khan yang utama. Bahkan Pelantun Harus Terpisah ini bahkan membuat orang-orang Indonesia memberikan dukungan yang sangat besar di AGT.

Di antaranya Pedangdut Inul Daratista merasa terharu dan bangga kepada Cakra Khan berhasil lolos ke babak audisi America's Got Talent.

2. Pencipta Lagu

Selain bernyanyi, Cakra Khan ternyata seorang pencipta lagu. Bahkan banyak lagu-lagunya hits di industri musik Indonesia.

3. YouTube

Dirinya memiliki sumber pendapatan juga dari YouTube. Ada 427 ribu subscriber dengan 337 video yang sudah di uploadnya.

Bahkan video menyanyinya ada yang ditonton hingga 5,2 juta kali.

Sebagai informasi, Cakra Khan tampil memukau di panggung ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT). Ia berhasil memikat para hati juri dan lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum bernyanyi, Cakra Khan sempat ditanya oleh Heidi Klum salah satu juri AGT soal rencana yang akan ia lakukan jika juara AGT. Ternyata penyanyi 31 tahun itu memiliki niat mulia, ia ingin memiliki sebuah penampungan hewan.

"Aku ingin memiliki penampungan hewan (animal shelter)," ucap Cakra Khan dalam bahasa Inggris dikutip dari kanal YouTube, America's Got Talent, Rabu (19/7/2023).

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul "3 Sumber Kekayaan Cakra Khan yang Tampil Memukau di America's Got Talent"

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network