Perbandingan Sumber Kekayaan Jeje Govinda dan Rendy Kjaernett, Siapa yang Paling Kaya?

Destriana Indria Pamungkas/Eni Pepin Lusiani
Jeje Govinda dan Rendy Kjaernett. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah perbandingan sumber kekayaan Jeje Govinda dan Rendy Kjaernett, siapa diantara mereka yang paling kaya menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya, saat ini tengah ramai pemberitaan dugaan kasus perselingkuhan Syahnaz, istri Jeje Govinda, dengan Rendy Kjaernett.

Sosok kedua pria tersebut membuat penasaran warganet. Salah satunya perihal perbandingan sumber kekayaannya. Bisa dibilang Jeje Govinda dan Rendy cukup sukses dalam pekerjaannya.

Berikut ini perbandingan sumber kekayaan Jeje Govinda dan Rendy Kjaernett dilansir dari berbagai sumber.

Sumber Kekayaan Jeje Govinda

 

Jeje mulai aktif di industri musik sejak tahun 2009 lalu. Meski kini Govinda jarang muncul di layar kaca, namun Govinda masih sangat aktif di belantika musik tanah air. Bahkan, terbaru Govinda berkolaborasi dengan National Symphony Orchestra London untuk membuat album live kolaborasi.

Pria berdarah Belanda-Manado-Sunda merambah dunia akting dengan bermain di beberapa FTV. Selain itu, ayah dua anak ini juga aktif mengelola kanal Youtubenya bersama sang Istri dan mendapatkan tawaran endorse di media sosial.

Memang tidak ada publikasi mengenai berapa nominal kekayaan Jeje Govinda, namun dilihat dari banyaknya pekerjaan yang ia miliki, Jeje Govinda diperkirakan memiliki banyak rupiah yang mengalir ke rekeningnya.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network