Deretan Artis yang Ketahuan Selingkuh dan Dibongkar oleh Pasangannya Sendiri

Inas Rifqia Lainufar/Eni Pepin Lusiani
Artis yang ketahuan selingkuh dan dibongkar oleh pasangannya sendiri. Foto: Instagram

3. Reza Arap

Reza Arap resmi bercerai dari Wendy Walters pada 25 November 2022 setelah lebih dari setahun menikah. Sebelum berpisah, istri rapper tersebut sempat menyebut soal perselingkuhan di media sosial yang membuat publik menduga bahwa keretakan rumah tangga mereka disebabkan oleh orang ketiga.

Tak berselang lama, Wendy Walters akhirnya mengatakan bahwa ia memang mendapati sang mantan suami berselingkuh hingga akhirnya mantap menggugat cerai. Akan tetapi, wanita cantik itu enggan membeberkan sosok yang dituding menjadi selingkuhan Reza Arap.

4. Fandy Christian

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Fandy Christian dikabarkan sedang tidak harmonis. Hal itu lantaran istrinya, Dahlia Poland telah membongkar perselingkuhan sang aktor yang diduga dilakukan dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron.

Saat itu, Dahlia Poland bahkan membagikan bukti berupa chat mesra Fandy Christian dengan wanita lain di media sosial. Namun setelah sempat bersitegang, hubungan keduanya kini disebut telah membaik.

5. Virgoun 

Inara Rusli sempat membuat publik heboh setelah dirinya membagikan bukti perselingkuhan sang suami, Virgoun ke media sosial. Dari bukti tersebut dapat disimpulkan bahwa pelantun tembang Surat Cinta untuk Starla ini berselingkuh dengan sejumlah wanita hingga menghabiskan ratusan juta rupiah.

Kendati demikian, Virgoun enggan mengaku bahwa dirinya telah berkhianat dari sang istri. Kini, keduanya sedang menghadapi sidang proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network