Deretan Artis yang Ketahuan Selingkuh dan Dibongkar oleh Pasangannya Sendiri

Inas Rifqia Lainufar/Eni Pepin Lusiani
Artis yang ketahuan selingkuh dan dibongkar oleh pasangannya sendiri. Foto: Instagram

6. Tengku Tezi

Kini, Tengku Tezi dan Tyas Mirasih tengah menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri. Namun sebelum itu, keduanya diduga sempat berselingkuh hingga diceraikan oleh mantan pasangannya masing-masing. 

Mantan istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah bahkan memiliki bukti perselingkuhan tersebut. Ia mengaku bahwa sang mantan suami dengan Tyas Mirasih mulai dekat sejak sama-sama membintangi film berjudul Marley.

7. Rendy Kjaernett

Terakhir, Rendy Kjaernett diduga berselingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Hal itu bermula saat istri sang aktor, Lady Nayoan membagikan sejumlah bukti perselingkuhan suaminya melalui unggahan di media sosial.

Dalam bukti-bukti tersebut, Lady Nayoan sebenarnya telah mengetahui bahwa sang suami dan Syahnaz Sadiqah telah memiliki hubungan spesial sejak pertengahan 2022. Namun karena terus dilakukan sampai sekarang, ia akhirnya tak bisa memaafkan keduanya dan mengungkapkannya di hadapan publik.

Mengenai tudingan tersebut, baik Rendy Kjaernett maupun Syahnaz Sadiqah memilih untuk bungkam. Adik Raffi Ahmad tersebut bahkan dikabarkan pergi berlibur dengan sang suami, Jeje saat ini.

Itulah tujuh artis yang perselingkuhannya diungkap oleh pasangannya sendiri. Publik pun begitu menyayangkan tindakan para artis tersebut yang dinilai begitu menyakiti hati pasangannya.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul "7 Artis yang Perselingkuhannya Diungkap Oleh Pasangannya Sendiri, Terbaru Rendy Kjaernett "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network