Timnas Indonesia U-22 di Puncak Klasemen Grup A SEA Games 2023, Bantai Myanmar 5-0

Dimas Wahyu Indrajaya/Eni Pepin Lusiani
Playmaker Timnas Indonesia U-22, Marselino Ferdinan (kedua dari kiri) merayakan gol ke gawang Myanmar pada laga Grup A SEA Games 2023 di Stadion Olympic, Phnom Penh, Kamboja pada Kamis (4/5/2023). Foto: Instagram/@pssi

PHNOM PENH, iNewsCiamisRaya.id - Dua laga yang digelar hari ini, Kamis (4/5/2023) telah usai, simak klasemen sementara Grup A SEA Games 2023. Setelah meraih kemenangan besar atas Myanmar, Timnas Indonesia U-22 menguasai puncak klasemen.

Dua pertandingan di Grup A SEA Games 2023 selesai digelar pada Kamis (4/5) malam WIB. Indonesia, Myanmar, Timor Leste, dan Filipina sama-sama menunjukkan performa terbaik mereka di Stadion Olympic, Phnom Penh.

Indonesia vs Myanmar bertemu di laga pertama. Timnas Indonesia U-22 menang telak 5-0 atas Myanmar

Skuad Garuda Nusantara unggul 2-0 pada babak pertama melalui aksi Marselino Ferdinan (19') dan sepakan penalti Ramadhan Sananta (30'). Tiga gol tambahan kemudian hadir pada babak kedua lewat Sananta (59'), Fajar Fathurrahman (72'), dan Titan Agung (82').

Hasil tersebut membuat Indonesia meraih kemenangan kedua. Garuda Nusantara pun menggusur Kamboja dari puncak klasemen sementara Grup A SEA Games 2023. Indonesia saat ini mengoleksi 6 poin, terpaut 2 angka dari posisi dua Kamboja.

Lalu, laga kedua ialah Timor Leste vs Filipina. Tak disangka, Timor Leste juga menang besar 3-0.

Bermain dengan teknik individu tinggi membuat Timor Leste mendominasi jalannya laga. Mereka semakin menguasai bola usai Filipina bermain dengan 10 orang usai Dennis Chung diusir keluar pada babak pertama.

Gol-gol Timor Leste diciptakan oleh Mouzinho, Luis Figo dan Elias Mesquita. Aksi Timor Leste melawan Filipina jelas bisa menjadi peringatan bagi Indonesia mengingat keduanya akan berlaga pada Minggu (7/5) nanti.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network