4 Artis Lawas Bayaran Termahal, Nomor 2 Pemeran Inem Pelayan Seksi Masih Cantik di Usia 70 Tahun

Novie Fauziah/Eni Pepin Lusiani
Artis Lawas Bayaran Termahal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis lawas ini, pada masanya terkenal dan mendapatkan bayaran termahal. Para artis lawas  tersebut saat itu di era 1970-an dan 1980-an sangat populer di tanah air karena membintangi sejumlah film hits.

Selain memiliki paras yang rupawan, artis-artis ini punya kemampuan akting yang mumpuni sehingga membuat mereka menjadi idola. Tak heran jika para artis tersebut memperoleh bayaran termahal kala itu.

Hingga kini, para artis lawas ini pun masih tetap eksis di dunia hiburan tanah air. Beberapa diantara mereka bahkan masih aktif akting dan tidak meninggalkan dunia sinetron maupun film yang membesarkan namanya.

Penasaran, ada siapa saja sih artis lawas dengan bayaran termahal? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Jumat (3/3/2023).

Artis Lawas Bayaran Termahal

1. Yati Octavia


Yati Octavia artis lawas bayaran termahal. Foto: Instagram
 

Artis lawas bayaran termahal yang pertama ada Yati Octavia. Dia merupakan salah satu aktris yang paling fenomenal saat beradu akting bersama Raja Dangdut Rhoma Irama dalam sebuah film.

Perempuan kelahiran 1954 ini diketahui sempat mendapat bayaran Rp35 juta hingga Rp40 juta dalam sekali main. Sampai saat ini, Yati tengah fokus dengan bisnisnya di bidang kuliner, yaitu martabaknya yang sudah memiliki sejumlah cabang.

Yati Octavia juga masih eksis di belantika hiburan Tanah Air. Film terbarunya yakni Bidadari Surgamu yang tayang di tahun ini.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network