4 Artis Lawas Bayaran Termahal, Nomor 2 Pemeran Inem Pelayan Seksi Masih Cantik di Usia 70 Tahun

Novie Fauziah/Eni Pepin Lusiani
Artis Lawas Bayaran Termahal. Foto: Instagram

2. Doris Callebaut


Doris Callebaut artis lawas bayaran termahal. Foto: Instagram
 

Berikutnya ada Doris Callebaut artis lawas bayaran termahal. Pada 1970-an, perempuan yang dijuluki aktris seksi satu ini mendapatkan honor sebesar Rp5 juta hingga Rp10 juta. Usut punya usut, dengan nilai tersebut, dia bisa membeli tanah hingga rumah.

Seperti kita tahu, aktris kelahiran 22 Desember 1952 itu dikenal karena memerankan Inem dalam film Inem Pelayan Seksi. Berkat film tersebut, nama Doris Callebaut semakin diperhitungkan dalam dunia seni peran.

Kini, usia Doris Callebaut telah menyentuh kepala tujuh. Sang aktris pernah menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta tahun 2020 silam. Saat itu, dia ditemani sang putri, Jelita Callebaut, yang juga merupakan seorang aktris.

3. Roy Marten


Roy Marten artis lawas bayaran termahal. Foto: Instagram
 

Selanjutnya, ada Roy Marten termasuk salah satu artis lawas bayaran termahal . Siapa yang tak kenal dengan sosok aktor kawakan satu ini? Ternyata, pada masanya, Roy Marten masuk dalam jajaran artis bayaran termahal, lho! Tentunya itu sebanding dengan kualitas aktingnya yang mumpuni, sehingga setiap film yang dimainkannya selalu mendapatkan nilai tinggi.

Usut punya usut, bayaran Roy Marten pada 1975 hingga 1976 senilai Rp2 juta. Tentu, pada masanya, bayaran tersebut terbilang tinggi. Terkenal di era itu dan mendapatkan bayaran termahal, Roy Marten sampai kini masih eksis. Film terbarunya yakni Devil On Top pada 2021 silam.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network