get app
inews
Aa Read Next : Sumber Kekayaan Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Deretan Artis Lawas Menikah dengan Pengusaha Tambang, Nomor 4 Beda Usia hingga 18 tahun

Senin, 06 Maret 2023 | 15:16 WIB
header img
Artis lawas menikah dengan pengusaha tambang. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis lawas menikah dengan pengusaha tambang dan kini hidup bahagia. Cinta tak mengenal perbedaan usia maupun profesi. Begitu juga dengan kisah cinta para artis lawas yang menikah dengan pengusaha tambang.

Menjadi istri pengusaha tambang tentunya sangat menguntungkan karena identik dengan kehidupan mewah dan serba berkecukupan. Kehidupan mereka pun banyak mendapat sorotan dari netizen.

Bahkan beberapa artis yang menikah dengan pengusaha tambang ini memilih berhenti dari profesinya sebagai seorang artis dan mengabdikan diri untuk mengurus keluarga.

Lantas, siapa saja artis lawas menikah dengan pengusaha tambang? Simak artikel berikut ini yang dirangkum iNews.id, Rabu (15/2/2023).

Artis Lawas Menikah dengan Pengusaha Tambang

1. Shandy Aulia


Shandy Aulia artis lawas menikah dengan pengusaha tambang. Foto: Instagram
 

Yang pertama, artis lawas menikah dengan pengusaha tambang adalah Shandy Aulia. Tak banyak yang tahu kalau sosok David Herbowo yang menikahi aktris cantik Shandy Aulia ternyata seorang pengusaha tambang.

Pernikahan mereka yang sudah berjalan hampir 12 tahun lamanya itu awet dan sudah dikaruniai seorang putri cantik. Bahkan di media sosia, Shandy selalu mengunggah potret bersama keluarga atau tengah liburan ke luar negeri.

2. Sandra Dewi


Sandra Dewi artis lawas menikah dengan pengusaha tambang. Foto: Instagram
 

Artis lawas menikah dengan pengusaha tambang salah satunya Sandra Dewi. Suami Sandra Dewi juga dikenal sebagai pengusaha tambang yang sukses. Sandra Dewi resmi dipersunting Harvey Moeis pada 2016 lalu dan telah telah dikaruniai 2 orang putra.

Pernikahan megah Sandra Dewi pun begitu mencuri perhatian lantaran bak ratu di negeri dongeng sesuai impiannya. Pernikahan digelar di Disneyland Jepang. Kini hidup Sandra Dewi memang mirip dengan ratu. Sandra Dewi bahkan pernah menceritakan perlakukan sang suami yang selalu manis dan romantis di Instastory.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut