Deretan Bisnis Kuliner Artis yang Bangkrut, Nomor 4 Mendapat Kritikan Pedas dari Food Vlogger

Eni Pepin Lusiani
Bisnis Kuliner Artis yang Bangkrut. Foto: Instagram

5. Bulgogi Brother – Bunga Citra Lestari

Bisnis kuliner artis yang bangkrut selanjutnya yaitu Bulgogi Brother milik Bunga Citra Lestari. Pemilik Bulgogi Brother yang akrab disapa BCL ini pernah memiliki brand kuliner bernama Bulgogi Brother yang merupakan kuliner korea. Bulgogi Brother tak bisa bersaing dengan korean food kompetitornya, sehingga kuliner ini terpaksa harus tutup.

6. Semarang Wife Cake – Chelsea Olivia


Semarang Wife Cake milik Chelsea Olivia, bisnis kuliner artis yang bangkrut. Foto: Instagram
 

Kemudian ada Semarang Wife Cake yang dimiliki Chelsea Olivia, juga termasuk salah satu bisnis kuliner artis yang bangkrut. Pada masa awal pembukaan, Semarang Wife Cake milih model Chelsea Olivia ini pernah booming. Tetapi kenyataannya bisnis kulinernya ini tak mampu bertahan lebih lama.

Akhirnya pada 3 Januari 2019 lalu, Chelsea Olivia melalui akun instagram mengumumkan terkait penutupan operasi Semarang Wife Cake miliknya.

7. Bosang Makassar – Ricky Harun


Bosang Makassar milik Ricky Harun, bisnis kuliner artis yang bangkrut. Foto: Instagram
 

Terakhir bisnis kuliner artis yang bangkrut yaitu Bosang Makassar milik Ricky Harun. Ricky Harun pernah membuka bisnis kuliner yang diberi nama Bosang Makassar. Sayangnya, bisnis kuliner aktor tampan tersebut tidak mampu bertahan lama. Bosang adalah kuliner bolu kekinian dengan kombinasi cheese cake dan pastry dengan berbagai rasa yang unik.

Itulah uraian mengenai bisnis artis yang bangkrut karena kalah bersaing dengan kompetitornya. Nama besar mereka tidak menjamin bisnis kulinernya bisa bertahan.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network