Bunga Citra Lestari Segera Dinikahi Tiko Pradipta di Bali Usai 3 Tahun Menjanda

Johnny Johan Sompotan/Eni Pepin Lusiani
Bunga Citra Lestari. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.idBunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan segera mengakhiri masa jandanya. Pria beruntung yang akan mempersunting BCL adalah pria bernama Tiko Pradipta.

Emma Fatmayani, Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu membenarkan Kabar pernikahan Janda Ashraf Sinclair ini. Dia mengungkapkan, BCL telah meminta surat rekomendasi nikah dari Kantor Unit Agama (KUA) Pasar Minggu.

"Benar, calon suaminya bernama Tiko Pradipta Arya Wardhana," ujarnya dikutip dari Best Kiss, pada Sabtu (25/11/2023).

Emma mengatakan, Bunga Citra Lestari dan Tiko Arya Wardhana sudah mendaftarkan berkas-berkas yang diperlukan untuk melangsungkan pernikahan mereka di Bali.

"Bunga Citra Lestari sudah memasukkan surat kematian suami sebelumnya, surat pengantar dari kelurahan, dan kartu keluarga,” tuturnya lagi.

Emma menambahkan, “Karena status Tiko Pradipta cerai hidup, dia mendaftarkan kelengkapan dokumen berupa fotokopi KTP, pengantar kelurahan, dan fotokopi akta cerai.”

Selain itu, konfirmasi terkait kabar rencana pernikahan Bunga Citra Lestari juga diperoleh dari Mahmud, Ketua RT kediaman Tiko Pradipta Arya Wardhana. Dia menyebut, pria itu meminta surat pengantar menikah, pada 15 November silam.

Sayangnya, baik Emma maupun Mahmud tidak mengetahui secara pasti, kapan nikahnya dan resepsi pernikahan BCL dan Tiko Pradipta akan digelar.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network