8 Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet, Nomor 6 Sering Kejang Waktu Subuh Tiba

Inas Rifqia Lainufar
Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet. Foto: Instagram

6. Dewi Perssik


Dewi Perssik artis yang diduga pernah jadi korban santet. Foto: Instagram
 

Dewi Perssik termasuk salah satu artis yang diduga pernah jadi korban santet. Dewi Perssik pernah mengalami kejadian aneh, dimana punggungnya terasa berat dan kakinya seperti ditusuk-tusuk secara tiba-tiba. Tak hanya itu, ia juga sering kejang-kejang ketika waktu subuh tiba.

Setelah ditelisik, Dewi Perssik ternyata pernah melakukan ritual mistis sebelum syuting film horor hingga membuat fotonya terlihat kusam dan gosong. Kabarnya, pedangdut bersuara khas ini sampai meminum urin ibunya untuk mengatasi hal tersebut.

7. Dinar Candy


Dinar Candy artis yang diduga pernah jadi korban santet. Foto: Instagram
 

Berikutnya, artis yang diduga pernah jadi korban santet yaitu Dinar Candy. Pada tahun 2019, Dinar Candy pernah mendapatkan santet dari. orang yang tidak dikenal. Karenanya, tubuh DJ seksi ini terasa sangat sakit seperti disengat lebah.

Untuk mengatasi hal tersebut, Dinar Candy meminta bantuan Sara Wijayanto. Beruntungnya, santet berhasil dikeluarkan dan membuatnya mengalami muntah-muntah.

8. Roro Fitria


Roro Fitria artis yang diduga pernah jadi korban santet. Foto: Instagram
 

Yang terakhir Roro Fitria, artis yang diduga pernah jadi korban santet. Roro Fitria memang dikenal sebagai selebriti yang kerap melakukan ritual mistis. Hal itu dilakukan untuk menghormati leluhurnya.

Roro Fitria pernah menuturkan bahwa ia bisa saja diserang santet jika lupa mengamalkan ritual tertentu. Tak main-main, santet tersebut bahkan bisa membuatnya mengeluarkan darah dari tangan secara tiba-tiba.

Itulah delapan artis yang diduga pernah jadi korban santet. Sampai saat ini, mereka masih belum mengetahui pelaku dibalik peristiwa mengerikan tersebut.

Artikel ini telah tayang di iNews dengan judul " 8 Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet, Nomor 7 sampai Minum Urin Sang Ibu untuk Pengobatan "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network