Deretan Artis Indonesia yang Punya Bisnis Terbanyak 

Aiq Haidar/Eni Pepin Lusiani
Artis Indonesia yang punya bisnis terbanyak. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis Indonesia yang punya bisnis terbanyak, menarik untuk dibahas. Bisnis yang digeluti para artis ini bervariasi, mulai dari kuliner, properti, fashion hingga startup. Tentunya dari sekian banyaknya bisnis yang mereka miliki mampu meraup pundi-pundi uang yang sangat melimpah.

Selain memiliki penghasilan utamanya sebagai artis, gurita bisnis yang dirintis mereka pun tentunya dapat menambah harta kekayaan. Bahkan dari pengakuan beberapa artis, penghasilan yang didapatkan dari bisnis lebih besar daripada penghasilan sebagai artis.

Penasaran, siapa saja artis Indonesia yang punya bisnis terbanyak hingga mereka bisa menikmati kehidupan yang sangat glamor dan mewah? Dirangkum dari berbagai sumber yang dapat dipercaya, berikut ulasannya.

Artis Indonesia yang Punya Bisnis Terbanyak 

1. Atta Halilintar


Atta Halilintar artis Indonesia yang punya bisnis terbanyak. Foto: Instagram
 

YouTuber paling bersinar di Indonesia ini memiliki sederet bisnis yang menghasilkan pundi-pundi rupiah. Atta diketahui sukses menggeluti bisnis clothing line bernama AHHA yang sudah berkembang juga dengan AHHA Hijab.

Suami Aurel ini jug sukses merintis bisnis di bidang kuliner yaitu kue kekinian yang telah didirikan sejak 2018 dengan nama brand Cake Masa Depan di Yogyakarta. Bidang entertainment ia membangun bisnis AHHA Publishing dan AHHA Production.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network