8 Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet, Nomor 6 Sering Kejang Waktu Subuh Tiba

Inas Rifqia Lainufar
Artis yang Diduga Pernah Jadi Korban Santet. Foto: Instagram

3. Andre Taulany


Andre Taulany artis yang diduga pernah jadi korban santet. Foto: Instagram
 

Andre Taulany salah satu artis yang diduga pernah jadi korban santet. Pada tahun 2019, Andre Taulany sempat mencalonkan diri menjadi Walikota Tangerang Selatan. Tak disangka, ia justru mendapati seseorang melemparkan bungkusan aneh yang berisikan kembang tujuh rupa, pecahan silet, cutter, dan tulisan kasar ke kediamannya.

Setelahnya, anak-anak Andre mengalami sakit perut dan muntah. Ketika dilarikan ke rumah sakit, dokter justru tidak mendapati masalah pada kesehatan buah hati sang artis.

4. Wendy Cagur


Wendy Cagur artis yang diduga pernah jadi korban santet. Foto: Instagram
 

Selanjutnya artis yang diduga pernah jadi korban santet ada Wendy ‘Cagur’. Di luar aksi kocaknya, Wendy ‘Cagur’ ternyata pernah mengalami kejadian mistis, dimana pernah ada sosok gaib berukuran besar yang mendiami bagian atas rumahnya. Sosok tersebut sangat mengganggu keharmonisan keluarganya. 

Pasalnya, ia sampai tidak nyaman berada di dekat anak-anaknya dan istrinya. Wendy dan sang istri bahkan seringkali merasa sakit sejak saat itu.

5. Ruben Onsu


Ruben Onsu artis yang diduga pernah jadi korban santet. Foto: Instagram
 

Artis yang diduga pernah jadi korban santet lainnya ada Ruben Onsu. Saat bisnisnya tengah berkembang dengan pesat, Ruben Onsu merasa ada orang yang tidak suka melihatnya. Karenanya, rumah makannya sempat dikirimi benda aneh berupa tanah dari kuburan dan kembang rupa hingga membuat beberapa outlet terpaksa harus tutup.

Tak berhenti di situ, sejumlah pegawai rumah makan ayah tiga orang anak ini bahkan sempat mengalami kesurupan massal. Sedangkan dirinya pernah merasakan sakit punggung sangat hebat yang tidak bisa dijelaskan dalam ilmu medis.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network