5 Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Istri, Nomor 4 Pilih Bercerai

Dennira Prifta Binantari
Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Istri. Foto: IG

3. Teuku Ryan


Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Istri. Foto: IG
 

Suami artis yang dituding numpang hidup pada istri yakni Teuku Ryan. YouTuber Ria Ricis tegas membantah ketika publik beranggapan suaminya, Teuku Ryan menumpang hidup padanya. Kepada awak media dia mengungkapkan, memiliki prinsip hidup ‘tanggung bersama’ ketika menikah.

“Pada prinsipnya, aku dan suami sepakat untuk menanggung semuanya bersama-sama dalam pernikahan ini. Jadi tidak ada istilah numpang hidup,” tuturnya pada awal November 2022.

Sebelumnya, Ricis juga sempat menanggapi komentar warganet yang menyebut suaminya numpang hidup. “Enak saja! Orang rumah ini dia semua yang bayar,” katanya yang ditambahkan Ryan dengan, “Minta digaji untuk yang ngomong.”

4. Angga Wijaya


Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Istri. Foto: IG
 

Suami artis yang dituding numpang hidup pada istri ada Angga Wijaya. Sebelum bercerai, Angga Wijaya juga kerap dituding numpang hidup pada Dewi Perssik. Hal itu diketahui setelah pedangdut 36 tahun itu mengungkapkan, tidak pernah menerima nafkah dari sang suami selama 5 tahun pernikahan mereka.

Ketika mereka berpisah, Dewi membongkar ke publik bahwa Angga yang dulu bekerja sebagai manajernya sudah menggelapkan honor kerjanya. Tuduhan mantan istrinya tersebut dikonfirmasi oleh Angga.

Dia beralasan mengambil uang itu untuk biaya hidupnya setelah bekerja. Namun karena Dewi Perssik sudah membukanya ke publik, Angga Wijaya memutuskan untuk mengembalikan uang tersebut dan memilih untuk tidak bermasalah dengan mantan istrinya itu.

5. Josscy Aartsen


Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Istri. Foto: IG
 

Suami artis yang dituding numpang hidup pada istri yang terakhir adalah Josscy Aartsen. Komedian dan presenter Rina Nose punya jawaban sendiri ketika menghadapi warganet yang menyebut suaminya, Josscy Aartsen, menumpang hidup pada pasangan. Dia mengaku, tak masalah jika ada orang yang beranggapan demikian.

Alasannya, dia tidak pernah bergantung hidup pada pria. “Enggak penting laki gue mau kerja atau nganggur. Kagak ngaruh. Toh gue sudah punya semua. Enggak pernah minta diempanin laki. Gue sudah mandiri sejak dini,” tuturnya.

Josscy yang lulusan Master of Arts Film Studies itu merupakan sutradara dan penulis skenario. Sejak tahun 2006, dia tercatat sudah menghasilkan empat film pendek, termasuk terlibat dalam film The Tarix Jabrix.

Itulah 5 suami artis yang dituding numpang hidup pada istri.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " 5 Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Pasangan, Nomor 3 Pilih Bercerai "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network