5 Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Istri, Nomor 4 Pilih Bercerai

Dennira Prifta Binantari
Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Istri. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan suami artis yang dituding numpang hidup pada sang istri. Para suami artis ini bisa dimaklumi dituding seperti itu karena mereka menikah dengan public figure yang cukup terkenal di tanah air dengan karier yang terbilang sedang naik daun.

Hal tersebut sering membuat netizen membandingkan karier sang artis dengan capaian pasangan suaminya tersebut.

Lantasan bagaimana tanggapan para suami artis ini, ketika ada yang menuding mereka numpang hidup pada sang istri? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Istri

1. Adam Suseno


Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Istri. Foto: IG

Diurutan pertama ada Adam Suseno yang dianggap suami artis yang dituding numpang hidup pada istri, Inul Daratista. Namun anggapan itu tegas disanggah sang pedangdut. Lewat Instagram, Inul Daratista mengungkapkan, perjalanan rumah tangganya bersama Adam dimulai dari nol.

“Susah senang dihadapi berdua. Tidak ada hitungan punyaku lebih besar dari punyamu atau sebaliknya, karena cari uangnya juga sama-sama,” ungkap sang pedangdut dalam unggahannya di Instagram, pada 9 November 2022.

Inul Daratista mengungkapkan, dia dan suami melewati proses yang tak mudah selama 27 tahun pernikahan. “Karena menikah berarti belajar menerima kekurangan, termasuk kelebihannya juga,” tuturnya menambahkan.

2. Rizky Billar


Suami Artis yang Dituding Numpang Hidup pada Istri. Foto: IG
 

Suami artis yang dituding numpang hidup pada istri selanjutnya adalah Rizky Billar. Ketika Rizky Billar menikahi Lesti Kejora, tudingan numpang hidup kerap dilayangkan padanya. Maklum perempuan asal Cianjur, Jawa Barat itu tercatat sebagai salah satu pedangdut muda dengan honor fantastis, mencapai Rp350 juta sekali manggung.

Billar mengaku, tidak mempermasalahkan jika ada warganet yang menyebut karier aktingnya tak secemerlang sang istri. Namun, dia tak terima ketika disebut menumpang hidup pada perempuan yang sudah memberinya satu anak itu.

“Aku memang tidak mau main sinetron dulu karena syuting kan menghabiskan waktu seharian. Istri juga mendukung untuk aku tidak mengambil job sinetron dulu. Aku juga ingin punya lebih banyak waktu dengan anak,” tuturnya dikutip dari SILET/RCTI, awal Agustus silam.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network