Deretan Artis Wanita Terlaris, Nomor 5 Sering Diterpa Kabar Miring tapi Tetap Eksis

Raden Yusuf Nayamenggala
Artis Wanita Terlaris. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis wanita terlaris yang sering wira wiri di layar televisi. Dalam dunia hiburan tanah air pasang surut sebagai seorang artis merupakan hal yang biasa terjadi.

Banyak para artis yang dulu namanya sangat terkenal, bisa tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan tanah air.  Namun berbeda dengan deretan artis wanita terlaris di dunia hiburan Indonesia ini.

Deretan artis ini justru semakin populer dan tetap bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air hingga saat ini. Bahkan para artis ini sering wira wiri tampil di layar televisi.

Penasaran siapa saja artis wanita terlaris hingga saat ini? Berikut deretan  artis wanita paling laris di Indonesia saat ini, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (3/11/2022).

Deretan Artis Wanita Terlaris

1. Lesti Kejora


Lesti Kejora Salah Satu Artis Wanita Terlaris. Foto: Instagram
 

Artis wanita terlaris yang pertama adalah Lesti Kejora. Sebelum menjadi korban KDRT, Lesti merupakan salah satu penyanyi dangdut berbakat yang kariernya cukup sukses. Suara emasnya pun sukses melambungkan nama Lesti ke puncak popularitas.

Belum lagi pernikahannya dengan Rizky Billar yang cukup menghebohkan dan menjadi salah satu pasangan yang menjadi sorotan publik.

2. Amanda Manopo


Amanda Manopo Salah Satu Artis Wanita Terlaris. Foto: Instagram
 

Artis wanita terlaris di Tanah Air selanjutnya yakni Amanda Manopo. Perempuan bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue tersebut memulai karier aktingnya sejak remaja. Nama Amanda Manopo mulai meroket berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta.

Popularitas itu pun membuat Amanda kebanjiran job, seperti menjadi brand ambassador, bintang iklan, dan lain sebagainya. Tak heran jika saat ini Amanda menjadi artis kesayangan ibu-ibu se-Indonesia berkat perannya di serial Ikatan Cinta.

3. Haico Van Der Veken


Haico Van Der Veken Salah Satu Artis Wanita Terlaris. Foto: Instagram
 

Aktris cantik Haico Van Der Veken adalah salah satu artis wanita terlaris. Dia mulai dikenal publik berkat perannya dalam sinetron Cinta Suci sebagai Bunga. Dengan paras rupawan dan kepiawaiannya dalam beraktif, Haico pun sukses menarik perhatian publik.

Saat ini nama Haico pun kian meroket, dan telah meraih penghargaan pada Infotainment Awards 2022. Tak heran dia menjadi salah satu artis wanita paling laris.

4. Sandrinna Michelle


Sandrinna Michelle Salah Satu Artis Wanita Terlaris. Foto: Instagram
 

Artis wanita terlaris selanjutnya ada Sandrinna Michelle. Meski usianya masih terbilang remaja, tapi karier Sandrinna di dunia hiburan cukup cemerlang. Sandrinna sukses membuktikan kepiawaiannya dalam berakting.

Hal itu terbukti dari belasan judul film layar lebar dan 15 judul sinetron sukses dibintanginya.  Selain itu, Sandrinna pun kerap meraih penghargaan bergengsi seperti Infotainment Awards.

5. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting Salah Satu Artis Wanita Terlaris. Foto: Instagram
 

Artis wanita terlaris yang terakhir adalah Ayu Ting Ting. Wajahnya cukup sering terlihat di televisi sebagai penyanyi dangdut, pembawa acara hingga tampil di berbagai kanal YouTube para artis.

Meski beberapa kali diterpa kabar miring, namun karier keartisan pemilik nama asli Ayu Rosmalina kian bersinar hingga saat ini. Ayu berhasil membuktikan dirinya sebagai penyanyi yang serba bisa.

Itulah deretan artis wanita paling laris yang jadi idola banyak orang.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Artis Wanita Paling Laris, Nomor 3 Kesayangan Ibu-Ibu se-Indonesia "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network