Deretan Penyanyi Dangdut Paling Kaya Indonesia, Nomor 3 Dijuluki Penyanyi Dangdut Muda Terkaya

Ratu Syra Quirinno
Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia hidup bergelimang harta dan berpenampilan mentereng, salah satunya Inul Daratista. Foto: Instagram Inul Daratista

2. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Foto: Instagram
 

Ayu Ting Ting adalah salah satu penyanyi dangdut terkaya. Dia terkenal berkat lagu Alamat Palsu. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini lahir di Depok, 20 Juni 1992.

Sejak kecil, Ayu sudah mengenal lagu dangdut dari keluarganya. Saat berusia 14 tahun, Ayu sudah sering bernyanyi di acara pernikahan. Ayu bernyanyi dari panggung ke panggung dengan bayaran yang sangat murah.

Setelah terkenal, Ayu menjalankan berbagai bisnis. Beberapa usaha lain yang Ayu geluti di bidang kuliner seperti cake artis yang diberi nama Kuenya Ayu, lalu ada juga bisnis kue kering dan minuman kekinian yang diberi nama Ting Time. Ayu memiliki banyak bisnis lain seperti karaoke hingga pakaian. Kekayaan Ayu pun kerap dipamerkan, mulai dari koleksi mobil mewah hingga villa yang kabarnya berharga Rp7 miliar. Ayu ditaksir memiliki jumlah kekayaan hingga USD15 juta atau setara Rp215 miliar.

3. Lesti Kejora


Lesti Kejora Penyanyi dangdut terkaya di Indonesia. Foto: Instagram
 

Lesti dijuluki penyanyi dangdut muda terkaya. Usianya masih sangat muda, 22 tahun. Selain menyanyi, Lesti diketahui menekuni banyak bisnis. Mulai toko roti, bisnis kosmetik, hingga fashion.

Lesti mempunyai penghasilan lain dengan menjadi juri di LIDA 2020. Dia juga sering menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi sebagai pengisi acara ataupun pembawa acara. Selain itu, Lesti pun kerap menerima endorsement. Harga endorse di akun Instagram Lesti Kejora dikabarkan mencapai Rp50 juta.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network