get app
inews
Aa Read Next : Lolos ke Babak 24 Besar, PSGC Ciamis Juara Grup D Piala Suratin U-17 usai Draw Lawan Rancaekek FC

Jelang Liga 3 2024-2025, PSGC Ciamis Resmi Rekrut 25 Pemain

Selasa, 15 Oktober 2024 | 15:38 WIB
header img
Jelang Liga 3 2024-2025, PSGC Ciamis resmi rekrut 25 pemain. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

"Sebenarnya untuk Liga 3 kuota pemain jatahnya 30 orang. Jadi ada slot kosong untuk 5 pemain. Rencananya nanti akan diisi bila PSGC lolos ke babak berikutnya," jelas Herdiat yang juga Cabup Ciamis dari paslon tunggal Pilkada Ciamis 2024 (Pilkada Serentak).

Pada kesempatan tersebut H Herdiat Sunarya juga mengapresiasi hasil yang sudah dicapai PSGC U-17 yang keluar sebagai juara Grup D babak penyisihan Piala Suratin U-17 Zona Bandung dan Priangan Timur. PSGC U-17 juga lolos ke babak lanjutan kompetisi Piala Suratin U-17 Zona Bandung dan Priangan Timur. Setelah sukses mengalahkan Persib U-17 dan Maung Anom serta draw lawan Rancaekek FC di babak fase grup.

"Saya mengapresiasi, sangat mengapresiasi pencapaian yang sudah tim kelompok umur (PSGC U-17). Hasil ini perlu didukung untuk lebih berprestasi" imbuhnya.

Kesuksesan awal yang diraih PSGC U-17 menurut Herdiat merupakan bukti keberhasilan pembinaan sepak bola kelompok umur di Ciamis dengan melahirkan talenta-talenta muda pesepakbola. Baik melalui SSB, klub, ekskul tingkat sekolah maupun kompetisi dan turnamen lokal sepak bola yang rutin digelar di Ciamis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut