get app
inews
Aa Read Next : Tiang PJU di Jalan Husein Kartasasmita Kota Banjar Nyaris Ambruk

Kesaksian Warga Kota Banjar Soal Kecelakaan Maut Motor Terlindas Truk Tronton

Kamis, 19 September 2024 | 10:14 WIB
header img
Kesaksian warga Kota Banjar soal kecelakaan maut motor terlindas truk tronton. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

"Informasinya sih yang di motor Honda Beat itu dalam pengaruh alkohol. Kalau yang pengendara Honda Scoopy karyawan pabrik mau berangkat kerja bagian shift malam," jelasnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Banjar Ipti Eko Drajat S membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada hari Rabu (18/9) sekitar pukul 22.00 WIB (malam hari). Korban berjumlah 4 orang, satu diantaranya meninggal dunia.

"Iya telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor melibatkan satu unit truk tronton di Jalan Banjar-Cimaragas. Ada 4 korban dan satu diantaranya meninggal di lokasi kejadian sementara untuk tiga korban lainnya mengalami luka," katanya kepada wartawan.

"Korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, dan untuk yang meninggal akan langsung dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan," katanya menambahkan.

Informasi yang dihimpun, korban meninggal dunia bernama Pian Apriana (22) warga Bunirasa RT 3 RW 2 Desa Cidolog, Kecamatan Cimaragas, Ciamis. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut