get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Nana Suryana Tidak Takut Bertarung Hadapi Tokoh-Tokoh yang Diturunkan di Pilkada Kota Banjar 2024

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:19 WIB
header img
Nana Suryana tidak takut bertarung hadapi tokoh-tokoh yang diturunkan di Pilkada Kota Banjar 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

"Fasilìtas kesehatan di kita itu sudah cukup bagus tinggal kita meningkatkannya karena memang perlu disempurnakan," ucapnya.

Kemudian terakhir mengenai kronisnya daya beli masyarakat. Kota Banjar ini memang indeks IPM-nya lebih tinggi dari pada Provinsi Jawa Barat.

"Tapi itu tetap masih kecil dan harus lebih ditingkatkan karena jumlah penganggurannya masih banyak. Kenapa banyak yang nganggur, karena tidak ada lapangan kerja, makanya kita pasangan Nana-Mujamil harus bisa menyediakan lapangan kerja yang banyak dengan menghadirkan investor," katanya.

Bakal Calon Wakil Wali Kota Banjar, Mujamil menjelaskan kenapa dirinya mau dipinang oleh Nana Suryana karena banyak hal yang memang sudah satu pemikiran dengannya.

"Kita ini bareng di DPRD 10 tahun, kemudian pak Nana di eksekutif 5 tahun dan saya masih di legislatif 5 tahun. Saya tahu persis karakter beliau sangat baik. Dia (Nana) waktu dulu di DPRD menjabat sebagai wakil ketua dan dirinya sering turun ke lapangan sehingga tidak ada pojok kota yang terlewat, programnya sangat bagus jadi ketika saya di pinang pak Nana saya sangat senang," kata dia.

"Makanya kami mohon doa restunya baik dari pengurus PPP, PDIP, masyarakat dan rekan-rekan wartawan yang ada disini, karena siapa tau do'a agar kami menang itu muncul dari do'a orang-orang yang ada disini," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut