get app
inews
Aa Read Next : Gas Elpiji Bocor, Rumah Warga di Ciamis Nyaris Terbakar

Viral, Ratusan Pelamar di Ciamis Rela Antre Jadi Pekerja di Warung Seblak Bangsat Seuhah

Kamis, 23 Mei 2024 | 09:09 WIB
header img
Ratusan pelamar di Ciamis rela antre jadi pekerja di warung Seblak Bangsat Seuhah. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

Saat berlangsung antrian pelamar yang menunggu giliran di interview tersebut menurut Satria, ada yang merekam videonya. "Yang merekam videonya adik saya," katanya. 

Tahapan interview berlangsung sejak jam 09.00 sampai jam 17.00 Jumat (17/05/2024). Ada tim yang melakukan interview. Tidak ada pelamar yang jatuh sakit atau pingsan, semua pelamar disediakan makan dan minum.

“Sebenarnya masih banyak pelamar yang datang, tetapi mereka datang sudah lewat batas waktu,” Jelas Satria.

Jumat malamnya menurut Satria sudah ada 20 pelamar yang dinyatakan lolos.

Ke-20 pelamar yang sudah dinyatakan lulus tersebut, langsung menjalani masa magang. Nanti akan ditempatkan di outlet baru Warung Seblak Bangsat Seuhah di Singaparna. Serta menambah pekerja di dua warung seblak bangsat yang sudah berjalan. Yakni di Ruko Sindangkasih dan di Banjar.

“Magangnya dibagi dua shift. Hari ini masih berlangsung,” ujarnya.

Bila usahanya terus berkembang ungkap Satria, ia akan membuka cabang di Ciamis, Banjar dan Tasikmalaya.

“Targetnya buka cabang di 8 lokasi. Ini untuk memberi kesempatan kerja bagi kalangan generasi muda, Gen Z,” imbuh Satria  pemilik Warung Seblak Bangsat (Bang Satria) tersebut.

Di dua warung seblaknya yang sudah jalan yakni di Ruko Sindangkasih dan Banjar, kini Satria sudah memberi kesempatan kerja bagi 31 kalangan anak muda.

Warung seblak Bangsat Seuhah milik Satria tersebut kini sedang viral, setiap hari ramai dikunjungi para belia terutama hari libur. Warung Seblak Bangsat Seuhah sesuai dengan namanya memang menyediakan seblak yang pedasnya level tinggi (seuhah) dengan 80 jenis toping.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut