get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Pedangdut Alam Mbah Dukun Dampingi Akhmad Dimyati Daftar Jalur Independen Pilkada Kota Banjar 2024

Minggu, 12 Mei 2024 | 19:21 WIB
header img
Pedangdut Alam Mbah Dukun dampingi Akhmad Dimyati daftar jalur independen Pilkada Kota Banjar 2024. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamasRaya.id - Pedangdut Alam Alatas atau yang dikenal Alam Mbah Dukun mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Banjar 2024-2029 melalui jalur independen.

Ia daftar Pilkada Kota Banjar 2024 untuk mendampingi pasangannya Akhmad Dimyati yang juga mendaftarkan diri jalur independen hari ini.

Keseriusan penyanyi dangdut bersama mantan Wakil Wali Kota Banjar periode 2003-2008 dan 2008-2013 itu dibuktikan dengan mendaftar secara bersamaan ke KPU Kota Banjar, Minggu (12/5/2024).

Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Mukhlis membenarkan bahwa ada satu pasangan yang mengajukan pembuatan akun silon di batas akhir pengajuan dukungan bakal calon jalur independen.

"Dini hari tadi ada pasangan jalur independen yang datang konsultasi pembuatan akun silon untuk maju Pilkada jalur perseorangan," kata Mukhlis.

Pasangan tersebut adalah mantan Wakil Wali Kota Banjar, Akhmad Dimyati dan penyanyi dangdut Alam Mbah Dukun. Meski demikian saat ini KPU masih menunggu berkas yang harus dilengkapi oleh pasangan tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut