get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Angga Budi Kusuma, dari OB hingga Jadi Direktur Utama Perusahaan Properti

Kisah Inspiratif Ganesh Baraiya, Dokter Terpendek di Dunia Asal India

Selasa, 23 April 2024 | 15:58 WIB
header img
Kisah inspiratif Ganesh Baraiya, dokter terpendek di dunia asal India. Foto: Oddity Central

Setelah menyelesaikan studinya, Ganesh melakukan praktik kerja di Rumah Sakit Sir-T di Bhavnagar. Meskipun masih menghadapi diskriminasi, namun dia telah membuktikan kemampuannya sebagai seorang dokter yang berkualitas. Dengan banyak pasien yang akhirnya merasa nyaman dan bahagia dengan pelayanannya.

“Setiap kali pasien melihat saya, mereka awalnya sedikit terkejut, tetapi kemudian mereka menerima saya dan saya juga menerima perilaku awal mereka. Mereka berperilaku ramah dan positif terhadap saya. Mereka juga menjadi bahagia,” kata dr. Baraiya.

Meskipun belum diakui oleh Guinness Book of Records, Ganesh Baraiya dengan bangga menceritakan kisah perjuangannya dan menjadi inspirasi bagi banyak orang di seluruh dunia. Dengan semangat dan tekad yang kuat, Ganesh telah membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil jika kita bersungguh-sungguh mengejar impian kita.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul "Mengenal Ganesh Baraiya, Pria Asal India yang Jadi Dokter Terpendek di Dunia"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut