get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Berburu Baju Bedug ala Warga Kota Banjar

Rabu, 03 April 2024 | 08:59 WIB
header img
Berburu baju bedug ala warga Kota Banjar. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

Dimana, Wini pun rela pergi jauh ke Kota Banjar hanya untuk membeli baju bedug untuk dipakainya saat perayaan hari besar umat muslim itu.

Ia pun mengatakan lebih suka belanja dengan langsung datang ke toko pakaian dengan berbagai alasan salah satunya jika belanja online produknya banyak dipakai oleh yang lain.

"Iya, seruan datang langsung beli ke toko, kalau ke online itu bajunya suka banyak yang sama dengan yang dibeli orang lain," ujarnya.

"Jadi kalau datang langsung rasanya lengkap, kita bisa membeli barang yang disukai dengan bahan motif, jahitan yang kita suka. Terlebih tidak sama dengan orang lain," kata dia menambahkan.

Bahkan tidak hanya itu, gadis asal Jawa Tengah ini memilih membeli baju langsung ke toko karena ingin menggerakan roda ekonomi lokal agar mereka bisa bangkit lagi setelah terdampak pandemi Covid-19.

"Saya juga ingin membantu pengusaha lokal agar mereka bisa bangkit lagi ekonominya, kasian kan kemarin terdampak, dan itu pasti berdampak juga pada pekerjanya. Jadi kita beli kebutuhan sambil membantu yang lainnya, muslim kan harus saling membantu," pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut