get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sholat Kabupaten Ciamis dan Sekitarnya, Kamis 9 Mei 2024

Rumah Porak Poranda Disambar Petir, Pasangan Lansia di Ciamis Luput dari Maut

Minggu, 25 Februari 2024 | 11:00 WIB
header img
Rumah porak poranda disambar petir, pasangan lansia di Ciamis luput dari maut.

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id – Pasangan lansia, Aki Kastaja (72) dan Nini Jumsih (68) selamat, luput dari maut meski rumahnya  di Dusun Pasir Gintung RT 33 RW 09 Desa Karyamukti, Banjaanyar, Ciamis berantakan disambar petir saat hujan badai  melanda, Sabtu (24/02/2024) sore jam 15.30 WIB.

Sambaran petir memporak porandakan sebagian bangunan rumah pasangan lansia yang berada di sisi keindahan hamparan persawahan terasering Pasir Gintung tersebut.

Petir menjebol dinding GRC, sebuah pesawat televisi gosong, KWH meter listrik hangus sehingga tidak berfungsi, listrik jadi padam berikut lemari juga porak poranda. Kaca jendela pecah berantakan

“Pesawat TV yang berada di rak TV di ruang tengah rumah sempat terlempar sejauh 2 meter hingga rusak dan agak gosong,” ujar M Rusli, tetangga yang juga keponakan korban kepada iNewsCiamisRaya.id, Sabtu (24/02/2024).

Waktu kejadian Sabtu sore tersebut, Aki Kastaja dan Nini Jumsih sedang berada di dapur rumah yang berarsitek duduk jendela dengan dinding GRC tersebut. Sementara Amin (30) sedang berada di ruang tamu, lagi santai duduk-duduk di kursi.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut