get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota PPK Pilkada Serentak 2024, 35 Pendaftar Tidak Hadir Tes CAT

Gempar, Jasad Mak Asiah Ditemukan Warga Mengambang di Kolam

Jum'at, 23 Februari 2024 | 12:08 WIB
header img
Jasad Mak Asiah ditemukan warga mengambang di kolam. Foto: Dok FK Tagana Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Warga Dusun Karangcengek RT 29 RW 08 Desa/Kecamatan Pamarican, Ciamis mendadak gempar menyusul ditemukannya jasad Ibu Asiah (56) yang sudah mengambang di kolam di belakang rumahnya, Kamis (22/02/2024) siang jam 11.00 WIB.

Menurut Baehaki Efendi, relawan Tagana Ciamis yang juga warga Pamarican, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Toto (35).

Toto, warga setempat Kamis siang tersebut sedang lewat belakang rumah korban. Menyaksikan sesosok jasad manusia yang telah mengambang di kolam.

Warga tersebut kemudian memberi tahu kepada warga lainnya, Iing (65) dan Ikin (50). Dan kemudian melaporkannya ke petugas kepolisian.

Setelah warga dan petugas mendatangi lokasi, diketahui bahwa jasad yang mengambang tersebut adalah Mak Asiah. Siang itu juga jasad korban dievakuasi dari kolam, untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan medis dan identifikasi oleh petugas. Jasad korban kemudian disemayamkan dirumah duka untuk selanjutnya dimakamkan.

Kapolsek Pamarican AKP Jajang Sahidin ketika dihubungi iNewsCiamisRaya.id, Jumat (23/02/2024) mengakui adanya penemuan mayat orang tenggelam dan mengambang di kolam di Karangcengek tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut